Kamis 06 Feb 2020 21:04 WIB

Watsons Resmikan CSR Peduli Kanker

Angka kanker di Indonesia berada pada urutan delapan di Asia Tenggara.

Gerai Watsons
Foto: Dokumen
Gerai Watsons

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Watsons meresmikan program CSR dengan tema  'Beauty in Love' di Kuningan City, Selasa (4/2) ini. Program ini merupakan bentuk kepedulian kepada para perempuan penyintas kanker. 

Menurut data dari Globocan tahun 2018, angka kejadian penyakit kanker di Indonesia berada pada urutan delapan di Asia Tenggara. Meningkatnya kasus kanker di Indonesia telah mendorong Watsons untuk mengadakan program CSR tersebut.

"Tepat di hari Kanker sedunia, Watsons sebagai leading health and beauty retail yang telah bertahun-tahun berkecimpung di bidang kesehatan dan kecantikan, terutama di pasar Asia dan Eropa, meresmikan program CSR Beauty in Love. Menggandeng komunitas penyintas kanker Love & Healthy untuk mendonasikan bantuan kepada para pejuang kanker," kata Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati, dalam siaran persnya, Kamis (6/2).

Tujuan Watsons, kata dia, adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat di Indonesia secara umum dan kepedulian terhadap para wanita pejuang kanker. "Mengacu pada filosofi sosial perusahaan, yakni Do Good Feel Great Watsons berkomitmen untuk menjadikan Beauty in Love sebagai karya nyata untuk membantu sesama,” ujarnya menambahkan.

Pada acara  yang bertepatan dengan hari kanker sedunia tersebut,  Watsons mengajak untuk terus percaya bahwa semua wanita itu cantik luar dan dalam. Cantik itu tidak memiliki batas, warna, dan aturan.

Oleh karena itu, Watsons mengundang Love & Healthy Community untuk berbagi pengetahuan mempercantik diri dari luar dan dalam serta bincang-bincang tentang hidup sehat bersama Dr Griska Lia Christine dari Prodia. "Ini adalah komitmen kami untuk mendukung dan mengkampanyekan kepedulian terhadap kanker," kata Lilis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement