Jumat 07 Feb 2020 22:00 WIB

Film Keluarga Buku Harianku Hadir di Bioskop Bulan Maret

Film keluarga Buku Harianku akan tayang di bioskop mulai 12 Maret.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Film drama musikal keluarga
Foto: Shelbi Asrianti/Republika
Film drama musikal keluarga "Buku Harianku" akan tayang 12 Maret mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumah produksi Bro’s Studio dan Blue Sheep Entertainment menghadirkan film drama musikal Buku Harianku. Sinema yang cocok disimak seluruh anggota keluarga itu dijadwalkan tayang di bioskop mulai 12 Maret 2020.

Film arahan sutradara Angling Sagaran tersebut sudah menghadirkan trailer yang dapat diakses via Youtube. Video berdurasi dua menit itu menceritakan anak perempuan bernama Kila (Kila Putri Alam) yang sedang berlibur.

Baca Juga

Kila tinggal sementara di rumah kakeknya, Prapto (Slamet Rahardjo Djarot) di Desa Goalpara, Sukabumi, Jawa Barat. Di desa yang asri tersebut, Kila bertemu dengan kawan Rintik (Widuri Putri Sasono) yang menyandang disabilitas.

Keceriaan Kila semakin bertambah karena mendapat teman-teman baru lain yang sebaya. Mereka menghabiskan waktu bersama dengan bermain, menari, bernyanyi, bahkan ikut latihan baris-berbaris di bawah komando Kakek Prapto.

Tak hanya itu, Kila juga ikut membantu warga desa keluar dari jeratan perangkap seorang pengusaha properti yang merencanakan hal buruk. Semua pengalaman Kila tertuang dalam buku harian yang dia dapat dari sang kakek.

Cuplikan tayangan turut menampilkan para pemeran lain, yakni Widi Mulia dan Dwi Sasono sebagai ibu dan ayah Kila. Ada juga Ence Bagus sebagai Kelik, Wina Marrino sebagai Neneng, dan Gary Iskak sebagai Samsudi.

Produser film dari Bro's Studio, Bobby Bossa, menyampaikan bahwa Buku Harianku hadir untuk semua usia. Film mengemas kisah persahabatan, keberanian, tanggung jawab, serta cinta terhadap keluarga dan Tanah Air.

"Salah satu motivasi yang mendorong kami membuat film ini adalah untuk menambah hiburan yang baik bagi anak, ditambah pula dengan lagu-lagu anak yang memang cocok untuk usia mereka," kata Bobby.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement