Rabu 05 Feb 2020 02:21 WIB

Liam Gallagher: Noel Tolak 100 Juta Pounds untuk Reuni Oasis

Liam sebut Noel tolak tawaran tur reuni Oasis senilai 100 juta Poundsterling

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Christiyaningsih
Liam Gallagher  sebut Noel tolak tawaran tur reuni Oasis senilai 100 juta Poundsterling. Ilustrasi.
Foto: EPA/HANNIBAL
Liam Gallagher sebut Noel tolak tawaran tur reuni Oasis senilai 100 juta Poundsterling. Ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Liam Gallagher mengaku mendapat tawaran sebesar 100 juta poundsterling jika bisa mengumpulkan kembali grup band Oasis untuk tur reuni. Musisi yang merilis album solo terakhirnya Why Me? Why Not pada September lalu itu secara reguler memang selalu berbicara tentang mengumpulkan kembali band Oasis.

Namun, Liam mengatakan pada cuitan di akun twitter pribadinya bahwa saudaranya Noel Gallagher menolak tawaran 100 juta poundsterling itu. "Kita mendapat tawaran 100 juta poundsterling untuk tur (Oasis), tapi (jumlah uang) masih saja tidak cukup untuk jiwa yang serakah, baiklah tetaplah muda LG," kata Liam dikutip dari Independent, Selasa (4/2).

Baca Juga

Independent menyebut beberapa menit sebelumnya, pria berusia 47 tahun itu juga telah mencuit bahwa Oasis akan berkumpul bersama. Namun si kaya Noel tidak ingin melakukan apapun. Liam yang putus asa dinilai melakukan hal itu untuk uang.

Dua bersaudara ini telah memulai karier solo masing-masing sejak perpecahan Oasis pada 2009. Liam tampil pada beberapa festival pada musim panas ini, termasuk Latitude, Rock in Rio Lisboa, dan Snowbombing, serta jadwal tur untuk mendukung albumnya.

Sementara High Flying Birds milik Noel Gallagher telah merilis album terakhir mereka, Who Built the Moon pada 2017, EP, Blue Moon Rising, dan selanjutnya pada 2019 This is the Place.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement