Selasa 04 Feb 2020 18:47 WIB

Guns N' Roses Umumkan Tur Musim Panas

Buns N' Roses akan menggelar tur konser musim panas di 19 kota di AS.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Grup band Guns N' Roses berencana menggelar tur musim panas di 19 kota di AS.
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Grup band Guns N' Roses berencana menggelar tur musim panas di 19 kota di AS.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Band hard rock Guns N’ Roses akan kembali mencetak salah satu tur rock terlaris sepanjang sejarah. Pada Senin, band itu mengumumkan rencana tur 19 kota yang akan dimulai 4 Juli nanti, diawali di Milwaukee dan berakhir 26 Agustus di Montana AS.

Pada penampilannya nanti, GNR bergabung dengan banyak artis lainnya. Tur akan menjadi salah satu musim konser stadion tersibuk dalam beberapa tahun terakhir, dikutip laman USA Today, Selasa (4/1).

Baca Juga

Empat tahun setelah bersatu kembali di Detroit, mereka akan kembali manggung di beberapa tempat terbesar di Amerika Utara.  Tur 2020 akan digelar di stadion bisbol dan sepak bola di kota-kota seperti Boston, Philadelphia, New York, dan kampung halaman band di Los Angeles.

Rose, Slash dan McKagan ditemani oleh keyboardis Dizzy Reed dan Melissa Reese serta gitaris Richard Fortus dan drummer Frank Ferrer.  Sejak Duff McKagan dan Slash bergabung kembali pada 2016, GNR telah menggelar lebih dari 170 pertunjukan di seluruh dunia "Not In This Lifetime".

Tiket akan mulai dijual pada Jumat siang melalui LiveNation.com. Presale untuk pemegang kartu kredit Citi akan berlangsung mulai siang hari Selasa hingga Kamis pukul 10.00 malam waktu setempat.

Sebelumnya tur "Not in This Lifetime" yang diluncurkan pada Juni 2016 di Ford Field Detroit menyatukan kembali Axl Rose, Slash, dan Duff McKagan untuk pertunjukan pertama mereka bersama dalam 23 tahun. Tur skala global selama tiga tahun itu pun menyedot lebih dari 5,5 juta penggemar.

Tidak hanya itu, band legendaris yang masuk daftar berpenghasilan tertinggi 2019 itu mengantongi lebih dari setengah miliar dolar di box office.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement