Selasa 21 Jan 2020 17:16 WIB

Jason Momoa Hibur Pasien di Rumah Sakit Anak

Jason Momoa mengunjungi rumah sakit anak dan menghibur pasien cilik di sana.

Rep: Puti Almas/ Red: Reiny Dwinanda
Di antara kesibukannya, Jason Momoa menyempatkan diri mengunjungi rumah sakit anak di Pittsburgh, AS.
Foto: EPA
Di antara kesibukannya, Jason Momoa menyempatkan diri mengunjungi rumah sakit anak di Pittsburgh, AS.

REPUBLIKA.CO.ID, PITTSBURGH — Aktor Jason Momoa mengunjungi sebuah rumah sakit anak beberapa waktu lalu. Ia menghabiskan waktu untuk menemani dan menghibur para pasien cilik yang dirawat karena berbagai penyakit dan kelainan kesehatan lainnya.

Pria berusia 40 tahun ini tampaknya sangat senang karena berkesempatan menghibur anak-anak di rumah sakit tersebut sebagai Aquaman. Momoa juga bergurau dengan meletakkan trisula, properti dari sosok adiwira itu di telepon dan memberikannya kepada anak yang berhasil mengalahkannya.

Baca Juga

“Bagian terbesar dari menjadi seorang Aquaman adalah membuat anak-anak gembira. Memiliki sedikit waktu untuk singgah di UPMC Children’s Hospital of Pittsburgh, AS, bertemu dengan banyak anak-anak yang kuat dan berani,” tulis Momoa dalam unggahan di Instagram dilansir Comic Book, Selasa (21/1).

Momoa juga bercerita bahwa anak yang berhasil mengalahkannya bernama Joshua. Ia juga mengajak anak laki-laki itu untuk menyaksikannya bermain di Aquaman 2.

Sekuel dari film superhero dari DC Comics itu dijadwalkan untuk tayang pada 16 Desember 2022. Momoa dipastikan kembali sebagai Aquaman atau Arthur, sang pahlawan super yang merupakan keturunan dari Ratu Atlantis.

Meski demikian, belum diketahui apakah James Wan akan kembali menjadi sutradara untuk sekuel Aquaman. Mengingat kesuksesan dirinya di film pertama, kemungkinan besar ia akan menggarap Aquaman 2. Di antara kru film yang dipastikan kembali adalah David Leslie Johnson-McGoldrick sebagai penulis naskah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement