Rabu 22 Jan 2020 01:39 WIB

Billie Eilish Bakal Gelar Konser di Indonesia

Musisi Billie Eilish dilaporkan akan menggelar konsernya di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang pada 7 September mendatang.

Rep: Prasetyo Agung (cek n ricek)/ Red: Prasetyo Agung (cek n ricek)
Sumber: Billiefelish.com
Sumber: Billiefelish.com

CEKNRICEK.COM -- Musisi Billie Eilish dilaporkan akan menggelar konsernya di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang pada 7 September mendatang. Informasi ini disampaikan Third Eye Management dan Dyandra Global Edutainment selaku promotor melalui keterangan resminya pada Senin (20/1).

Konser bertajuk 'Where Do We Go? World Tour' ini merupakan bagian rangkaian tur musisi asal Amerika Serikat tersebut. Sejauh ini, harga tiket dan tanggal penjualannya belum diinformasikan secara detail. 

Pada tahun 2019, Billie Eilish berhasil merajai Billboard Hot 100 dengan single Bad Guy yang diambil dari album debut global multi-platinumnya, When We All Fall Asleep, Where Do We Go?, produksi Interscope/Darkroom Records.  

Billie Eilish Bakal Gelar Konser di Indonesia
Sumber: Billiefelish.com

Baca Juga: Billie Eilish Bawakan Lagu Tema Film Terbaru James Bond

Billie Eilish secara resmi menjadi artis pertama di milenium ini yang berhasil mencapai posisi puncak untuk album dan single-nya. Ia juga menjadi artis solo wanita ketiga dalam 31 tahun terakhir yang beberapa lagunya menduduki puncak tangga lagu Billboard Alternative Songs (bersama Alanis Morissette dan Sinead O'Connor).  

Bad Guy juga meraih posisi puncak di chart airplay Pong Songs setelah sebelumnya berada di posisi atas Alternative Songs. Album yang dirilis pada 29 Maret itu pun mampu bertengger di tangga album Billboard 200.  

Kini, When We All Fall Asleep, Where Do We Go? menjadi album terlaris tahun 2019 di Amerika Utara. Baru-baru ini, Billie Eilish menghiasi sampul Rolling Stone, V, Billboard, Variety dan ELLE, dan telah menghasilkan lebih dari 17 miliar streaming global hingga saat ini.  

Billie Eilish memulai tur di Amerika Utara yang tiketnya telah terjual habis di bulan Maret 2020. Ia akan melanjutkannya dengan tur ke Amerika Selatan dan Inggris sebelum menuju akhirnya ke Asia.

BACA JUGA: Cek FASHION & BEAUTY,  Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

Editor: Farid R Iskandar

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement