Sabtu 18 Jan 2020 12:40 WIB

Celine Dion Dedikasikan Konser di Miami untuk Mendiang Ibu

Ibu Celine Dion wafat dalam usia 92 tahun pada Kamis (16/1).

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Celine Dion.
Foto: EPA
Celine Dion.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ibunda penyanyi Celine Dion, Therese Tanguay, wafat dalam usia 92 tahun pada Kamis (16/1). Tanguay meninggal dengan didampingi teman dan keluarganya, setelah berbulan-bulan berjuang melawan masalah kesehatan serius.

Dilansir laman terbitan Australia Celebrity Nine pada Sabtu (18/1), Dion yang sedang menjalani Courage World Tour akan mendedikasikan penampilannya pada akhir pekan ini di Miami, AS untuk ibundanya.

Dengan berbagi foto hitam putih ke Instagram pribadinya, penyanyi "My Heart Will Go On" itu menuliskan duka citanya, “Maman, kami sangat mencintaimu … Kami mendedikasikan pertunjukan malam ini untukmu, dan saya akan bernyanyi untukmu dengan sepenuh hati. Love, Celine xx …”.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Maman, nous t’aimons tellement... Nous te dédions le spectacle de ce soir et je chanterai pour toi avec tout mon coeur. Love, Céline xx... . Maman, we love you so much… We dedicate tonight’s show to you and I’ll sing to you with all my heart. Love, Céline xx… . 📸 : Richard Gauthier

A post shared by Céline Dion (@celinedion) on

Tanguay dan suaminya Adhemar Charles Dion dikaruniai 14 anak, termasuk Celine Dion. Dua hari lalu, Dion memberi penghormatan dalam peringatan tahun keempat kematian suaminya, Rene Angelil.

Produser musik yang sukses itu meninggal karena kanker pada 14 Januari 2016 dalam usia 73 tahun. Pasangan itu memiliki tiga anak, yakni Rene-Charles Angelil serta dua putra kembar Nelson dan Eddy Angelil yang berusia sembian tahun.

Dalam unggahan foto mendiang suaminya itu, Dion menuliskan, “Tidak ada hari yang berlalu tanpa saya memikirkan senyum indahmu. Kami merindukanmu, terima kasih telah mengawasi kami cintaku. Aku mencintaimu. Celine xx …”.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement