Sabtu 18 Jan 2020 06:30 WIB

Sutradara Dilan Masih Terngiang Pernyataan Ade Irawan di TV

Sutradara Dilan, Fajar Bustomi, masih ingat pernyataan Ade Irawan di acara TV.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Ade Irawan dalam foto semasa muda. Sutradara Dilan, Fajar Bustomi, masih ingat pernyataan Ade Irawan di acara TV.
Foto: Republika/Eric Iskandarsjah Z
Ade Irawan dalam foto semasa muda. Sutradara Dilan, Fajar Bustomi, masih ingat pernyataan Ade Irawan di acara TV.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Sutradara film Dilan, Fajar Bustomi, menyampaikan duka citanya atas meninggalnya artis senior Ade Irawan pada Jumat (17/1) sekitar pukul 14.22 WIB. Meskipun belum pernah melakukan proyek bersama Ade, Fajar menganggap almarhumah adalah sosok artis yang baik.

"Innalillahi waina ilaihirajiun, turut berduka cita. Saya belum pernah bertemu dan bekerja bareng dengan almarhumah, tapi saya merasa Beliau orang baik,” kata Fajar dalam pesan singkat kepada Republika.co.id, Jumat (17/1).

Baca Juga

Sutradara berusia 37 tahun itu mengenang kerap menonton film almarhumah, salah satunya G30S PKI. Selain itu, Fajar juga kerap menonton Ade saat tampil di televisi.

Dalam salah satu acara TV, Fajar mengatakan, Ade pernah berujar bahwa sebagai sosok figur publik, mereka harus senantiasa tersenyum dalam kondisi apapun, ketika bertemu siapapun.

“Buat saya, ini pesan yang baik sekali. Itu yang membuat saya terkesan dengan Beliau,” ujar dia.

Fajar mendoakan almarhumah Ade diberi tempat yang baik di akhirat dan segala amal ibadahnya diterima Allah SWT. Dia menyampaikan ucapan turut berduka cita kepada keluarga yang ditinggalkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement