Kamis 16 Jan 2020 07:45 WIB

Kopi Susu Gandum Jadi Best Seller di Kedai Milik Raline Shah

Di kedai kopi vegetarian Raline Shah ada susu gandum sebagai pengganti susu sapi.

Raline Shah menyediakan susu gandum sebagai produk pengganti susu sapi untuk campuran minuman kopi di kedai kopinya.
Foto: Republika/Rahma Sulistya
Raline Shah menyediakan susu gandum sebagai produk pengganti susu sapi untuk campuran minuman kopi di kedai kopinya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Raline Shah menjalankan bisnis baru berupa kedai kopi yang ramah bagi para vegetarian. Menurut Raline, kedai kopi yang ramah bagi vegetarian belum terlalu banyak dibuka.

Raline pun tertarik untuk membuka bisnis kedai kopi vegetarian. Ia menjelaskan, di kedai kopinya tersedia produk alternatif susu sapi, yakni susu dari gandum.

Baca Juga

"Di sini ada susu alternatif yang terbuat dari gandum dan itu lumayan best seller, jadi untuk vegan atau vegetarian mereka bisa ngopi di sini dan enggak takut intoleransi laktosa dan masih bisa menerima kopi kami," kata Raline Shah saat ditemui di Jakarta, Selasa.

Pemeran film 5 Cm itu juga mengaku sebagai pencinta kopi. Menurut dia, Indonesia memiliki biji kopi yang berkualitas tersebar di seluruh daerah.

"Kita memang sangat bangga dengan kualitas kopi Indonesia dengan harga yang terjangkau dengan kualitas kopi yang baik," kata Raline.

Terkait persaingan bisnis kedai kopi, Raline mengaku tak khawatir dengan hal tersebut. Dia lebih memilih fokus mengembangkan bisnis kedai kopi yang baru dirintis.

"Insya Allah kalau kita menjalankan sesuatu dengan serius dan dengan baik, banyak juga yang akan beli kopi kita. Jadi jangan lihat kiri-kanan. Kalau kita mau jalan ya sudah terus aja dengan sendirinya," ujarnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement