Kamis 16 Jan 2020 00:37 WIB

Bruce Springsteen Bangga Putranya Jadi Pemadam Kebakaran

Putra bungsu Bruce Springsteen menjadi pemadam kebakaran Jersey City.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Sam Springsteen, putra bungsu Bruce Springsteen, dilantik sebagai pemadam kebakaran Jersey City, New Jersey, AS, Selasa (14/1).
Foto: AP
Sam Springsteen, putra bungsu Bruce Springsteen, dilantik sebagai pemadam kebakaran Jersey City, New Jersey, AS, Selasa (14/1).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Putra musisi Bruce Springsteen, Sam, menjalani pengambilan sumpah sebagai petugas pemadam kebakaran pada Selasa (14/1). Pelaksanaan pengambilan sumpah dilaksanakan di Departemen Pemadam Kebakaran Jersey City, New Jersey, AS bersama dengan 15 calon anggota pemadam kebakaran lainnya.

Sam tampak ditemani ayahnya dan ibunya yang sangat terkenal, Bruce dan Patti Scialfa, di Balai Kota. Pria berusia 26 tahun ini juga berbaur dengan Wali Kota Steven Fulop dan pejabat kota lainnya.

Baca Juga

Bruce dan Scialfa duduk di barisan depan ketika putra mereka yang berusia 25 tahun itu disumpah sebelum masuk ke kelas terbaru. Penyanyi, pencipta lagu, dan gitaris berjulukan "The Boss" itu merasa bangga dengan pencapaian si bungsu.

“Kami sangat bangga. Kami sangat bersemangat untuk anak kami pada hari ini,” kata ayah tiga anak itu kepada awak media seperti dikutip AP.

 

photo
Bruce Springsteen memeluk Sam dengan penuh haru usai putra bungsunya itu dilantik menjadi petugas pemadam kebakaran Jersey City, New Jersey, Selasa (14/1).

Pejabat Jersey City mengatakan, ini adalah pemadam kebakaran angkatan ke-10 sejak Fulop menjabat sebagai Wali Kota. Lebih dari 200 petugas pemadam kebakaran telah dipekerjakan sejak 2013. Departemen sekarang memiliki 666 anggota dan ini merupakan jumlah terbesar yang pernah ada.

Bruce Springsten merupakan musisi Amerika Serikat yang sudah memulai kariernya sejak 1970-an bersama band pengiringnya E Street Band. Ia telah meraih puluhan penghargaan, termasuk dari Grammy Awards, Golden Globes, dan lainnya. Ia dikenal dengan penulisan liriknya yang indah dan progresif.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement