Selasa 14 Jan 2020 12:15 WIB

Personel Grup Musik TXT Tampil Lebih Kurus Tahun Ini

Seluruh anggota grup musik TXT mengklaim kehilangan berat badan.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Nora Azizah
Boyband Tomorrow X Together atau TXT baru-baru ini terpilih sebagai model majalah @Star1 untuk edisi Februari 2020 (Grup Musik TXT)
Foto: Wikimedia
Boyband Tomorrow X Together atau TXT baru-baru ini terpilih sebagai model majalah @Star1 untuk edisi Februari 2020 (Grup Musik TXT)

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Boyband Tomorrow X Together atau TXT baru-baru ini terpilih sebagai model majalah @Star1 untuk edisi Februari 2020. Kelima anggota menjalani pemotretan serta wawancara tentang tahun pertama mereka.

Ketika ditanya apa yang paling berubah sejak debut, anggota tertua TXT, Yeonjun berkelakar mengklaim mereka semua kehilangan berat badan dan menjadi lebih tampan. Namun ia memberikan jawaban serius dan menjelaskan TXT belajar lebih banyak tentang warna mereka sendiri dalam musik.

Baca Juga

“Saya pikir saya menemukan sedikit warna keahlian saya sendiri,” ujar pria kelahiran 199 ini.

Selama wawancara, para anggota juga ditanya bagaimana perasaan mereka tentang debut sebagai ‘adik’ dari BTS. Seperti yang dilansir dari Koreaboo, Selasa (14/1), BTS adalah salah satu kelompok Kpop paling terkenal di dunia.

Yeonjun mengatakan adalah sebuah kebohongan jika TXT tidak merasa tertekan. Namun, mereka menggunakannya sebagai motivasi untuk melakukan yang lebih baik. TXT, Yeonjun menuturkan, menganggap ini sebagai kesempatan untuk bersyukur.

“Jadi kami bertekad untuk berbuat lebih baik dan bekerja lebih keras dalam promosi kami,” ujarnya.

TXT telah membuat bangga karena mereka memenangkan beberapa penghargaan, termasuk Golden Disk Award Rookie Artist 2020. Beomgyu mengaku bahagia dan merasa terhibur dengan penghargaan yang sudah diraih oleh mereka.

“Sebelum kami debut, saya khawatir apakah kami bisa melakukannya dengan baik. Tetapi ketika kami memenangkan rookie award, saya merasa bahagia dan nyaman pada saat yang sama,” kata Beomgyu.

TXT berada di bawah naungan agensi Big Hit Entertainment. Mereka debut pada 4 Maret 2019 dengan mini album pertama bertajuk “The Dream Chapter:STAR”. TXT beranggotakan lima orang, yakni Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun dan Huening Kai.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement