Selasa 14 Jan 2020 06:55 WIB

Westworld Musim Tiga Bertabur Bintang Baru

Dua musim pertama 'Westworld' masuk 42 nominasi Emmy Award.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Serial drama
Foto: HBO
Serial drama

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Serial drama 'Westworld' segera hadir dengan musim ketiga. Ceritanya berpusat pada petualangan kelam tentang awal keberhasilan manusia buatan dan kelahiran bentuk baru kehidupan di Bumi.

Para pemeran yang kembali hadir antara lain Evan Rachel Wood sebagai Dolores, Thandie Newton sebagai Maeve, dan Ed Harris sebagai Man in Black. Jeffrey Wright, Tessa Thompson, dan Luke Hemsworth masih bergabung dari musim silam.

Baca Juga

Serial turut menghadirkan para pemeran anyar. Mereka adalah Aaron Paul, Vincent Cassel, Lena Waithe, Scott Mescudi, Marshawn Lynch, John Gallagher Jr, Michael Ealy, dan Tommy Flanagan yang pernah membintangi 'Sons of Anarchy'.

Dua musim pertama 'Westworld' meraih total nominasi 42 penghargaan Emmy. Musim kedua meraih 20 nominasi Emmy dan memenangkan tiga penghargaan, yaitu aktris pendukung terbaik, tata rias terbaik, dan tata rambut terbaik.

'Westworld' diciptakan untuk televisi oleh Jonathan Nolan dan Lisa Joy. Keduanya juga menjadi produser eksekutif bersama JJ Abrams, Athena Wickham, Richard J Lewis, Ben Stephenson, dan Denise Thé.

Serial merupakan kolaborasi Kilter Films dan Bad Robot Productions, bekerja sama dengan Warner Bros Television. Penonton Indonesua bisa menyimak serial mulai 16 Maret 2020, yang tayang eksklusif di saluran HBO dan HBO GO.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement