Ahad 08 Mar 2020 06:34 WIB

Serial Drama Westworld Kembali dengan Musim Ketiga

Serial drama Westworld kembali hadir dengan musim ketiga mulai 16 Maret 2020.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Esthi Maharani
HBO GO
Foto: Wikimedia
HBO GO

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Serial drama Westworld kembali hadir dengan musim ketiga mulai 16 Maret 2020. Tayangan sepanjang delapan episode itu menyajikan petualangan kelam tentang dimulainya kesadaran para manusia buatan dan kelahiran bentuk baru kehidupan di muka Bumi.

Sineas Jonathan Nolan dan Lisa Joy berkolaborasi sebagai show runner, sekaligus menjadi produser eksekutif. Musim ketiga akan diawali dengan episode pertama berjudul "Parce Domine" yang tayang pada Senin (16/3) pukul 08:00 WIB di HBO GO dan HBO.

Menyusul episode kedua berjudul "The Winter Line" yang tayang 23 Maret di mana manusia membangun sejumlah tembok dan perlunya mengambil palu untuk mengembalikan kehidupan. Episode selanjutnya yakni "The Absence of Field" dan "The Mother of Exiles".

Pemeran yang kembali hadir antara lain Evan Rachel Wood, Thandie Newton, Ed Harris, Jeffrey Wright, Tessa Thompson, Luke Hemsworth, dan Rodrigo Santoro. Deretan pemeran baru termasuk Aaron Paul, Vincent Cassel, Lena Waithe, Marshawn Lynch, dan John Gallagher Jr.

Dua musim pertama serial HBO ini menerima 42 nominasi Emmy Award untuk berbagai kategori. Sebanyak 20 nominasi Emmy untuk musim kedua memberikan tiga kemenangan, yaitu kategori aktris terbaik (Thandie Newton), riasan terbaik, dan tata rambut terbaik.

Dikutip dari rilis pers HBO, Westworld merupakan garapan rumah produksi Kilter Films and Bad Robot Productions, yang bekerja sama dengan Warner Bros Television. Tayangan disadur dari film yang ditulis Michael Crichton.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement