Kamis 23 Apr 2020 16:09 WIB

HBO Segera Rilis 'Westworld' Season 4

Episode terakhir dari Season 3 'Westworld' akan berakhir Mei mendatang.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah
HBO Segera Rilis Westworld Season 4 (Foto: salah satu potongan adegan 'Westworld')
Foto: Youtube
HBO Segera Rilis Westworld Season 4 (Foto: salah satu potongan adegan 'Westworld')

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Season 3 dari seri "Westworld" yang debut pada 15 Maret 2020, akan segera berakhir. Episode terakhir dari season ini akan tayang pada 3 Mei 2020.

Namun, HBO mengatakan akan segera merilis Season 4 'Westworld'. Film ini merupakan remake dari besutan Michael Crichton yang dulu tayang pada 1973.

Baca Juga

“Kami benar-benar menikmati setiap putaran dan perubahan dari pikiran penulis utama film ini, yakni Jonathan Nolan dan Lisa Joy. Kita seolah tak bisa mengetahui tujuan inspirasi mereka," kata presiden Program HBO, Casey Bloys, melansir Fox News, Kamis (23/4).

Film ini dibuat untuk versi televisi oleh Jonathan Nolan dan Lisa Joy, yang merupakan produser eksekutif di bawah naungan Kilter Films and Bad Robot Productions bersama dengan Warner Bros Television. Nolan menyutradarai episode perdana Season 4.

Pemeran yang kembali beraksi dalam season ini adalah Evan Rachel Wood, Thandie Newton, dan Jeffrey Wright, dengan pendatang baru Tessa Thomspon, Aaron Paul, dan Vincent Cassel. Sebelumnya, data Nielsen menyebutkan, ada penurunan jumlah penonton pada pemutaran perdana Season 3.

Menurut data Nielsen, pemutaran perdana dengan 901.000 penonton di Live+Same Day merupakan penurunan sebesar 57 persen jika dibanding pemutaran perdana Season 2. Namun, HBO menyebutkan, episode Season 3 meraup sembilan juta penonton jika ditotal dari semua platform saat ini.

"Hanya di Live+Same Day saja, serial ini mengalami penurunan," jelas HBO dalam pernyataan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement