Senin 13 Jan 2020 08:42 WIB

Burger Gratis untuk Warga Tangga Film Joker

Warga seputar tangga film Joker kini terganggu karena turis yang datang berfoto.

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Indira Rezkisari
Film Joker
Foto: Warner Bros via AP
Film Joker

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Burger King dan Uber Eats akhir pekan ini bekerja sama untuk menghibur penduduk lokal Bronx di kota New York, Amerika Serikat. Terutama warga Bronx yang terganggu akibat aktivitas turis di tangga di film Joker.

Dalam promosinya kali ini, rantai makanan cepat saji ini memberikan Whopper alias burger besar kepada warga Bronx. Warga Bronx bisa mendapatkan Whopper gratis dengan cara memesan melalui Uber Eats dengan menggunakan kode khusus selama masa promosi.

Baca Juga

"Dear Bronx, kita tahu badut bisa mengganggu. Tapi jangan khawatir," demikian Burger King menulis dalam video untuk promosi yang difilmkan di tangga Joker, seperti dilansir di Travel and Leisure.

Dalam video tersebut, wisatawan dapat terlihat mengenakan kostum badut yang rumit, dan berpose dengan cara yang mirip dengan karakter Joaquin Phoenix. Sementara maskot Burger King terlihat terperangah dan kemudian mulai menari sendiri.

Burger King ingin memberi kegembiraan bagi warga Bronx yang kesal karena aktivitas para wisatawan di tangga Joker. Tangga duduk di daerah Highbridge di Bronx memang bukan tujuan wisata di masa lalu. Namun, tangga ini menjadi terkenal sejak tangga ini menjadi tempat saat Joker menari di Film karya sutradara Todd Phillips itu.

Sejak film itu, para turis berdatangan dan kerap menggunakan tangga itu untuk sekedar mengambil foto dan mengunggahnya di media sosial. Bahkan, kerap kali mereka menciptakan tarian ala Joker di film itu.

Di Instagram, tagar "#JokerStairs" telah menghasilkan lebih dari 9.200 unggahan pada Jumat lalu. Banyak orang yang berfoto dengan berpakaian dan riasan wajah badut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement