Ahad 05 Jan 2020 14:39 WIB

Golden Globe Awards Kembali Bertabur Cokelat Mewah

Sebanyak 30.000 kotak cokelat mewah akan menjadi kudapan di Golden Globe Awards.

Rep: Febryan A/ Red: Nora Azizah
Lindt sekali lagi merupakan pemasok cokelat resmi Golden Globes (Cokelat mewah Lindt)
Foto: Pxfuel
Lindt sekali lagi merupakan pemasok cokelat resmi Golden Globes (Cokelat mewah Lindt)

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Golden Globe Awards ke-77 akan diselenggarakan di The Beverly Hilton di Los Angeles, Ahad (5/1) malam, waktu setempat. Guna memeriahkan ajang penghargaan itu akan dimeriahkan dengan 30.000 kotak coklat.

Lindt sekali lagi merupakan pemasok cokelat resmi Golden Globes. Cokelat susu traffle ikon Lindt akan diberikan kepada hadirin dengan kotak edisi terbatas. Terdapat 30.000 kotak disediakan oleh Lindt.

Baca Juga

Dilansir dari USmagazine, Ahad (5/1), dilaporkan, sekitar 1.300 aktor dan aktris terkenal Hollywood akan hadir dalam ajang penghargaan itu. Di antaranya Scarlett Johansson and Rami Malek, Jennifer Aniston dan Brad Pitt.

Namun, hanya sebagian kecil dari peserta yang akan cukup beruntung untuk mendapatkan mini Moët & Chandon Impérial. Sekitar 1.500 botol sampanye kecil akan dibagikan. Selain itu akan ada 500 koktail yang dibuat saat upacara berlangsung.

Toko bunga Selebriti Mark's Garden berada di belakang desain bunga untuk pertunjukan tahun ini. Akan dihadirkan 10.000 bunga dari Ekuador dan Italia dalam ajang tersebut.

Air akan disajikan dalam botol kaca untuk menghilangkan sampah plastik. Ribuan botol kaca digadang-gadang akan menjadi langkah ramah lingkungan ketika disertai dengan jamuan makanan yang semuanya berbasis tanaman.

Selain itu, dilaporkan juga akan hadir 1.200 personel media internasional yang akan meliput acara itu. Selain itu terdapat juga ratusan personel media yang akan membantu menyiarkan ajang bergengsi itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement