Selasa 31 Dec 2019 05:11 WIB

Fim Temen Kondangan Rilis Trailer dan Poster

'Temen Kondangan' dijadwalkan tayang pada 30 Januari mendatang.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Film 'Temen Kondangan', film komedi terbaru Gading Marten dan Prisia Nasution, segera tayang pada 30 Januari 2020 (Potongan adegan film Temen Kondangan)
Foto: dok. MNC Pictures
Film 'Temen Kondangan', film komedi terbaru Gading Marten dan Prisia Nasution, segera tayang pada 30 Januari 2020 (Potongan adegan film Temen Kondangan)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film 'Temen Kondangan', film komedi terbaru Gading Marten dan Prisia Nasution, segera tayang pada 30 Januari 2020. Sinema produksi MNC Pictures itu telah menghadirkan tayangan trailer dan poster resmi.

Poster film menampilkan empat bintang utama, yakni Prisia, Gading, Samuel Rizal, dan Olivia Jensen. Mereka berdiri di atas kue pernikahan yang bernuansa rusuh. Ekspresi Gading dan Olivia penuh kejenakaan.

Baca Juga

Video yang diluncurkan via kanal YouTube MNCP Movie itu diiringi lagu dari Hello Band, "Ular Berbisa". Nuansa menyenangkan menjanjikan film mendatang akan kocak dan penuh kejutan.

'Temen Kondangan' bercerita tentang Putri (Prisia Nasution), selebgram yang tidak ingin hadir ke pernikahan sang mantan, Dheni (Samuel Rizal). Dia tak mau jadi bahan ledekan karena datang sendirian ke pernikahan itu.

Sayangnya, Putri tak sengaja bilang akan ikut ke pernikahan Dheni dan Fitri (Olivia Jensen) di Bandung. Omongannya terekam kamera saat berkumpul bersama tiga sahabatnya, Lulu, Oliv, dan Gaby.

Dengan masih berpegang teguh pada prinsipnya, Putri memutuskan mencari pendamping sementara untuk kondangan. Beberapa kandidat adalah profesional bernama Juna (Kevin Julio) dan atasan Putri, Galih (Gading Marten).

Pilihan Putri jatuh pada Yusuf (Reza Nangin), vokalis band yang ternyata teman sekelasnya di SMA. Pada hari pernikahan sang mantan, kejadian lucu dan menghebohkan terjadi karena keputusannya tersebut.

Sutradara Iip Sariful Hanan mengemas tema kekinian yang dekat dengan masyarakat. Lewat rilis resmi rumah produksi, tiap tokoh yang masing-masing menyimpan rahasia akan menghadirkan kelucuan sekaligus kekacauan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement