Ahad 29 Dec 2019 13:08 WIB

Imperfect Tembus 1,2 Juta Penonton

Film 'Imperfect' tembus 1,2 juta penonton setelah lebih satu pekan tayang di bioskop.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Reza Rahadian dan Jessica Mila dalam film Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan. Film karya Ernest Prakasa dan Meira Anastasia ini menyoroti perilaku bodyshaming.
Foto: dok Starvision
Reza Rahadian dan Jessica Mila dalam film Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan. Film karya Ernest Prakasa dan Meira Anastasia ini menyoroti perilaku bodyshaming.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film drama komedi 'Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan' telah disaksikan 1,2 juta penonton dalam sembilan hari penayangannya. Sinema kelima karya sutradara Ernest Prakasa tersebut resmi dirilis pada 19 Desember 2019.

Ernest bersama istrinya yang menjadi ko-sutradara, Meira Anastasi, mengemas kisah Rara (Jessica Mila) yang semula tidak percaya diri karena penampilan. Lewat pernyataan resminya, Ernest mengaku bersyukur dengan pencapaian film.

Baca Juga

"Kami bahagia banget karena ini menyamai perolehan 'Cek Toko Sebelah', semoga menjadi pertanda baik. Saya dan Meira merasa pesan film ini berhasil tersampaikan dengan baik. Banyak orang jadi lebih mencintai dirinya setelah menonton film," ungkap Ernest.

Sang sineas menerima banyak komentar dari penonton yang merasa kisah mereka terwakili oleh sosok Rara. Ernest pun membaca banyak pesan langsung dari warganet via akun media sosial. Banyak orang yang tadinya merasa insecure menjadi terhibur dan bersyukur.

Para pemeran dan kru 'Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan' juga melakukan cinema visit pada rangkaian roadshow. Selain Jakarta, tim berkeliling ke Malang, Sidoarjo, Surabaya, Yogyakarta, Solo, Semarang, Cirebon, Bandung, dan Karawang.

Film yang mengadaptasi buku 'Imperfect: Journey to Self Acceptance' karya Meira Anastasia ini masih tayang di bioskop. Tema body shaming, rasa insecure, dan dampak media sosial itu akan terasa dekat dengan banyak orang, terutama masyarakat urban.

Penonton yang sudah menyimak filmnya, bisa segera mendengar scoring film 'Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan' gubahan Ifa Fachir dan Dimas Wibisana. Karya mereka dapat diakses melalui berbagai platform digital mulai 2 Januari 2020.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement