Rabu 01 Jul 2020 09:37 WIB

2 Film Box Office Indonesia Siap Tayang di Netflix

Film Imperfect tayang di Netflix mulai 9 Juli 2020.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Sutradara Ernest Prakasa (kanan), penulis buku Meira Anastasia (kedua kanan), aktris Jessica Mila (kedua kiri) dan Kiky Saputri (kiri).
Foto: Antara/Moch Asim
Sutradara Ernest Prakasa (kanan), penulis buku Meira Anastasia (kedua kanan), aktris Jessica Mila (kedua kiri) dan Kiky Saputri (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua film box office besutan rumah produksi Starvision segera tayang di Netflix bulan ini. Film Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan tayang mulai 9 Juli 2020, sementara sinema Trinity Traveler hadir di Netflix mulai 16 Juli 2020.

Imperfect adalah film arahan sutradara Ernest Prakasa, berdasarkan ide cerita dari buku laris karya Meira Anastasia berjudul Imperfect: A Journey to Self-acceptance. Skenarionya ditulis oleh Ernest dan Meira, yang merupakan pasangan suami istri.

Film dengan pemeran utama Jessica Mila dan Reza Rahadian tersebut mengusung isu body shaming yang tidak mustahil dialami banyak orang. Meski topiknya cukup berat, Ernest menyampaikannya dengan ringan dan menghangatkan hati.

Sama halnya dengan Imperfect yang memuat pesan tentang penerimaan diri, begitu pula film Trinity Traveler. Hanya saja, sinema arahan sutradara Rizal Mantovani itu mengemas penerimaan diri lewat kisah perjalanan travel blogger Trinity.

 

Setelah menyelesaikan pendidikannya, Trinity (Maudy Ayunda) selalu didesak oleh keluarganya untuk segera menikah. Perjumpaan kembali Trinity dengan sosok masa lalu Paul (Hamish Daud) juga membuatnya menghadapi dilema antara mengejar cinta atau mimpi.

Direktur Utama Starvision Chand Parwez Servia menyatakan sangat senang kedua film rumah produksinya segera hadir di Netflix. Sebelum ini, deretan film Starvision sudah bisa dinikmati di layanan media streaming populer tersebut.

Beberapa di antaranya adalah Susah Sinyal, Sajen, Gangster, Romeo+Rinjani, serta Air dan Api. "Melalui kerja sama ini, kami dapat memberikan penonton cara lain untuk menikmati karya-karya terbaik kami dengan berkualitas," ujar Parwez melalui pernyataan resminya yang diterima Republika.co.id.

Netflix Manager Content Acquisition Southeast Asia Raphael Phang selalu percaya, cerita bagus bisa datang dari mana saja. Netflix sangat senang bisa berkolaborasi dengan pemain dan rumah produksi ternama dalam menemukan cerita serta karakter yang sesuai dengan penonton Indonesia dan global.

"Kami senang menyambut film Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan dan Trinity Traveler menjadi bagian dari Netflix dalam katalog film Indonesia terbaik. Kami percaya cerita ini dapat dinikmati dan menginspirasi keluarga di Indonesia," kata Raphael.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement