Sabtu 28 Dec 2019 17:33 WIB

Baby Sonic Muncul Cuplikan Film Sonic Terbaru

Baby Sonic muncul sesaat dan tersenyum manis di cuplikan film.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Indira Rezkisari
Film Sonic the Hedgehog
Foto: dok Paramount Pictures
Film Sonic the Hedgehog

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Paramount Pictures menyebut karakter Baby Sonic akan muncul dalam film Sonic the Hedgehog. Film tayang Februari 2020.

Adaptasi waralaba gim video yang hampir berusia 30 tahun, film Sonic the Hedgehog pada awalnya dijadwalkan rilis November 2019. Namun setelah reaksi negatif penonton terhadap perubahan visual Sonic yang lebih realistis, film ditunda hingga Februari 2020.

Dilansir dari Malay Mail, Sabtu (28/12), Sonic sekarang jauh lebih mirip dengan gim video aslinya. Tidak ada lagi mata humanoid, gigi bagus atau proporsi tubuh pria paruh baya (dad bod proportion).

Tetapi Paramount dan pembuat film Blur Studio masih membuat setidaknya satu perubahan pada cerita yang sudah matang. Yaitu dengan menambahkan Baby Sonic.

Baby Sonic muncul sesaat dalam di cuplikan baru Sonic the Hedgehog yang ditujukan pada penonton Jepang. Ia tersenyum manis dan mengulurkan bunga matahari kecil.

Pada latar belakang, prajurit bertopeng berjongkok di cabang pohon dan memegang busur dan panah. Meskipun Baby Sonic muncul hanya sebentar, Paramount menamai seluruh cuplikan untuk menghormatinya. Bahkan membangun sub bagian situs web Jepang, memproduksi gantungan kunci dan buku mewarnai untuk bayi landak biru ini.

Film dibintangi oleh Ben Schwartz sebagai karakter utama Sonic, Jim Carrey sebagai saingan Dr Robotnik, James Marsden sebagai petugas hukum setempat Tom dan Tika Sumpter sebagai istri Tom, Annie. Sonic the Hedgehog memulai peluncuran internasionalnya pada Ahad, 14 Februari 2020.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement