Selasa 24 Dec 2019 21:43 WIB

Trailer A Quiet Place: Part II Dirilis

Keluarga Abbot tampak mengendap-endap dalam kesunyian di trailer A Quite Place 2.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Salah satu adegan dalam trailer A Quite Place: Part II.
Foto: Tangkapan layar
Salah satu adegan dalam trailer A Quite Place: Part II.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Keluarga Abbott yang tersisa, masih berjuang hidup di tengah-tengah teror makhluk buas yang mengancam mereka. Evelyn Abbott (Emily Blunt) bersama dua anaknya, Regan Abbott (Millicent Simmonds) dan Marcus Abbott (Noah Jupe), tampak masih mengendap-endap dalam trailer A Quiet Place: Part II yang rilis pada pekan lalu (19/12).

Dalam video tersebut, kamera tampak menangkap ketiga aktor tersebut berada di sebuah jalan setapak beralaskan kain putih di tengah hutan. Suara latar yang mengiringi pada adegan itu hanyalah bunyi jangkrik dan juga langkah kaki Evelyn, Regan, dan Marcus.

Baca Juga

Evelyn tampak menggunakan dress hijau buluk dan menggendong sebuah ransel. Wajahnya terlihat kusam dan rambutnya bagian depan setengah terurai. Begitu juga dengan Regan dan Marcus yang sama-sama menggendong sebuah ransel dan berpenampilan buluk.

Evelyn lalu berhenti di ujung kain putih. Sesekali dia menengok ke belakang, seperti mengisyarakatkan sesuatu kepada anaknya, Regan, yang saat itu terlihat membawa sebuah peta.

Evelyn juga meyakinkan diri kepada anaknya, Marcus, yang berada di belakang Regan. Regan menjawab isyarat dari Evelyn dengan anggukan yakin kepada Evelyn yang pada A Quite Place (2018) telah ditinggal meninggal oleh suaminya, Lee Abbot.

Melihat respons kedua anaknya, Evelyn pun melangkahkan kaki kanannya yang dibalut perban. Namun, tak ada yang tahu bagaimana kelanjutannya, karena bocoran itu berhenti hanya sampai di situ.

Jelas, video berdurasi 0.47 detik itu, sangat membuat penasaran bagi yang menontonnya. Suasana sunyi nan mencekam sangat terasa, meskipun mereka hanya ada dalam satu adegan yang amat cepat itu.

Tak ada petunjuk pula mengenai bayi yang dilahirkan oleh Evelyn dalam teror makhluk buas di film pertama A Quiet Place (2018). Namun, film besutan John Krasinski itu juga merilis sebuah poster yang menggambarkan keluarga Abbott berjalan keluar hutan membawa banyak perlengkapan dan Evelyn terlihat membawa bayi di pelukannya.

Akankah Keluarga Abbott berhasil selamat melewati tantangan atas teror makhluk buas itu tanpa suara? Jawabannya akan terjawab pada saat rilisnya film ini yang dijadwalkan pada Maret 2020 mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement