Selasa 24 Dec 2019 13:21 WIB

Penggemar Tunggu Album Terbaru, Rihanna Unggah Video Lucu

Rihanna sempat berjanji akan mengeluarkan album baru pada 2019.

Rep: Puti Almas/ Red: Reiny Dwinanda
Rihanna belum mengeluarkan album baru, seperti yang dijanjikannya kepada penggemar.
Foto: EPA
Rihanna belum mengeluarkan album baru, seperti yang dijanjikannya kepada penggemar.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES — Rihanna belum meluncurkan album terbaru, seperti yang dijanjikan kepada para penggemarnya, pada tahun ini. Hanya ada satu pekan yang tersisa, sebelum 2019 resmi berganti dan tampaknya, apa yang bisa dilakukan oleh perempuan berusia 31 tahun itu untuk menghibur penggemarnya adalah mengunggah sebuah video lucu.

Pada Desember 2018, pelantun lagu "Umbrella" ini sempat mengatakan kepada para penggemar akan merilis album pada 2019. Namun, jelang tutup tahun ini, ia malah menggoda penggemarnya dengan mengatakan agar mereka menunggu info terbaru dari R9 yang tampaknya menjadi nama dari album terbarunya.

Baca Juga

Dalam video lucu yang diunggah Rihanna, terlihat seekor anjing yang duduk dalam kotak dan dengan penuh semangat menggoyang-goyangkan kepalanya, lengkap dengan lagu Jump Around dari House of Pain" sebagai pengiring. Ia menulis judul unggahan dengan mengatakan : “Saya telah mendengarkan R9 dan menolak untuk melepaskannya.”

Banyak komentar datang dalam unggahan Rihanna tersebut. Termasuk diantaranya adalah penyanyi Normani yang membuat emoji wajah tertawa dan SZA yang menulis LOL.

Sebelumnya, Rihanna terakhir kali merilis album pada 2016 berjudul Anti. Ia kemudian banyak terlibat dalam pekerjaan lainnya, seperti membintangi film  Ocean’s 8 dan juga meluncurkan produk kosmetik Fenty Beauty dan pakaian dalam Savage X Fenty.

Menurut Rihanna, album terbarunya, yang akan menjadi kesembilan akan terinspirasi dari musik reggae. Meski demikian, ia mengatakan album itu tidak akan menjadi khas dari apa yang kebanyakan orang tahun tentang reggae.

"Reggae selalu terasa benar bagiku. Itu ada di dalam darahku, tidak masalah seberapa jauh atau lama aku terhindar dari budaya atau lingkungan tempat aku tumbuh, itu tidak pernah pergi,” ujar Rihanna.

Belum diketahui tanggal pasti peluncuran album terbaru Rihanna. Meski demikian, beberapa penggemar tetap berharap bahwa pada akhir tahun ini, meskipun di pengujung pergantian 2019 sekalipun, album itu dapat dirilis.

“Semua akan baik-baik saja, Anda masih punya 9 hari,” ujar salah satu akun Instagram, @dilek.xo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement