Selasa 24 Dec 2019 07:47 WIB

Kualat Sama Ibu, Raisa Dikejar Anjing Hingga Nyebur Selokan

Raisa mengaku pernah terinspirasi sinetron Keluarga Cemara untuk menjual opak.

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
Sumber: Instagram @raisa6690
Sumber: Instagram @raisa6690

CEKNRICEK.COM -- Siapa sangka semasa kecil Raisa Andriana yang kini sedang sibuk mempersiapkan konser tunggalnya, sempat berjualan nasi bakar. Pengalaman pelantun Mantan Terindah itu ia ceritakan dalam video durasi 16.08 menit berjudul 'Raisa Aslinya Receh Juga (Part 1)' di kanal YouTube Narasi Entertainment.

Raisa mengaku pernah terinspirasi sinetron Keluarga Cemara untuk menjual opak. Tapi, sang bunda melarangnya.

''Dari SD gue itu pernah terinspirasi Keluarga Cemara jualan opak, cuman nyokap gue bilang what's wrong with you? Gue SD pengen jualan opak karena nyokap gue enggak restuin, enggak rida, akhirnya gue jualan nasi bakar di komplek ke tetangga-tetangga. Nasi bakar nyokap gue yang bikin," cerita Raisa dalam video yang diunggah, Rabu (18/12) itu. 

Tak hanya nasi bakar, saat Sekolah Menengah Pertama, Raisa juga berjualan camilan momogi di sekolahnya. Caranya, ia menjajakan dagangannya dari kelas ke kelas. Hasil penjualannya ia manfaatkan untuk dirinya sendiri. 

Sumber: Instagram @raisa6690

Baca Juga: Raisa Akan Jadi Penyanyi Perempuan Pertama Konser di Stadion Utama GBK 

"Gue jualannya waktu itu harganya sama kaya di kantin, cuma gue ada service, datang ke kelas. Dulu gue kasih harga 700 rupiah, tapi karena enggak ada kembalian jadinya 1.000. Ya buat gue dong (uangnya) entrepreneur kan," kenang Raisa. 

Ibu dengan satu anak itu juga menceritakan kenakalan semasa kecil yang tak banyak diketahui orang. Perempuan kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 ini punya pengalaman naik sepeda dikejar anjing hingga jatuh ke selokan dan berdarah. 

"Waktu itu kualat tahu enggak. Jadi nyokap gue lagi salat, kan kalau lagi salat enggak bisa ngomong. Gue bilang pergi dulu ya. Terus gue pergi naik sepeda, akhirnya gue kualat dikejar anjing masuk got. Terus pulang-pulang udah berdarah. Nyokap gue cuman bilang, 'sini, sini dibersihin tuh'. Habis itu baru dimarah-marahin deh," kenang Raisa. 

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

Editor: Farid R Iskandar

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement