Senin 23 Dec 2019 18:30 WIB

Daniel Craig Ungkap Motivasi Tampil dalam No Time to Die

Daniel Craig benar-benar akan pensiun dari James Bond setelah No Time to Die.

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Reiny Dwinanda
Daniel Craig
Foto: EPA
Daniel Craig

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON-- Aktor Daniel Craig sudah lima kali jadi pemeran utama dalam film James Bond. Sebenarnya, ia sempat mengabarkan bahwa ia tak akan terlibat lagi dalam sinema tentang misi agen MI6 yang identik dengan supercar dan gawai mutakhir tersebut.

Kenyataannya, Craig tak tahan untuk menolak tawaran berakting dalam lanjutan waralaba James Bond teranyar, No Time to Die. Dilansir dari Cinemablend pada Senin (23/12), aktor asal Inggris itu menyatakan bahwa No Time to Die benar-benar akan menjadi penampilan terakhirnya sebagai 007.

Baca Juga

Sebelum memutuskan untuk kembali menjadi Bond, Craig mengaku bahwa sempat merenung. Ia merasa masih ada sesuatu yang belum tuntas dalam film Spectre yang hadir pada 2015. Ia menilai, jika Spectre jadi yang terakhir baginya, maka akan ada bagian yang terpotong.

"Oleh karena itu, saya ingin kembali terlibat satu kali lagi. Saya masih memiliki ide yang perlu dituangkan dalam film ini," kata Craig.

Sejumlah aktor lain yang terlibat dalam No Time to Die di antaranya adalah Rami Malek, Lea Seydoux, Ralph Fiennes, Rory Kinnear, Ben Whishaw, dan Naomie Harris. Sementara itu, Dali Benssalah, Billy Magnussen, dan Ana De Armas akan memerankan karakter baru dalam film yang rencananya akan dihadirkan pada April 2020.

No Time to Die akan dimulai dengan kisah ketika tokoh Bond sudah tidak aktif bekerja sebagai mata-mata dan menikmati masa pensiun di rumahnya yang tenang. Berikutnya, film akan memperlihatkan  Jamaika, Norwegia, Pinewood Studio, sejumlah lokasi di London, dan Matera di Italia sebagai lokasi pengambilan gambar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement