Ahad 22 Dec 2019 23:15 WIB

Aktris Hilary Duff dan Musisi Matthew Koma Resmi Menikah

Pernikahan Hulary Duff dilakukan di rumahnya.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nur Aini
Hilary Duff
Foto: AP
Hilary Duff

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris asal Amerika Serikat, Hilary Duff terkonfirmasi telah menikah dengan tunangannya, Matthew Koma. Pasangan itu pada akhirnya menikah setelah keduanya bertunangan pada Mei 2019.

“Pernikahannya ada di rumahnya. Pernikahannya berlangsung kecil dan sederhana. Hanya keluarga dan teman dekat, ”kata seorang sumber, dilansir di laman People, Ahad (22/12). 

Baca Juga

Sumber itu mengatakan, upacara pernikahan dimulai saat matahari terbenam dan mereka menikah di dalam rumah. Ketika upacara selesai, para tamu bersorak dan merayakannya pada resepsi di tenda putih di halaman belakang. 

“Adiknya Haylie juga sangat terlibat dalam persiapan pernikahan. Hilary dan Haylie sangat dekat," kata sumber tersebut. 

JustJared.com adalah laman yang pertama melaporkan berita pernikahan mereka pada Sabtu, (21/12) waktu Amerika Serikat. Stylist pengantin wanita, Jessica Paster, juga mengisyaratkan adanya sebuah upacara di laman Instagramnya. 

Pada pertunangan mereka pada Mei 2019, keduanya sama-sama mengumumkan pertunangan mereka di laman instagram masing-masing. Duff yang berusia 32 tahun itu memamerkan cincinnya pada foto selfie pasangan manis itu di Instagram.  "Dia memintaku menjadi istrinya," tulisnya.

Sementara Koma yang merupakan seorang musisi yang juga berusia 32 tahun itu memposting foto yang sama. "Saya meminta sahabat saya untuk menikah dengan saya ... @hilaryduff," tulis Koma. 

Pemeran tokoh  Lizzie McGuire pertama kali dikaitkan dengan Koma pada awal 2017. Pada September, Duff mulai memberikan petunjuk bahwa ia dan Koma kembali bersama di media sosial. Pasangan itu menyambut putri buah hati mereka pada 25 Oktober 2018. Putri mereka dinamakan Banks Violet Bair.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement