Senin 23 Dec 2019 00:30 WIB

Jennifer Garner Kian Romantis dengan Buah Hatinya

Garner memang diketahui sangat dekat dan romantis dengan anak-anaknya.

Rep: Inas Widyanuratikah/ Red: Nora Azizah
Aktris asal Amerika Serikat Jennifer Garner memiliki hubungan romantis dengan anak-anaknya.
Foto: EPA
Aktris asal Amerika Serikat Jennifer Garner memiliki hubungan romantis dengan anak-anaknya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris asal Amerika Serikat Jennifer Garner memiliki hubungan romantis dengan anak-anaknya. Pemeran utama film 13 Going on 30 ini mengaku merasa emosional dengan putranya, Samuel.

Pada awal pekan setelah putranya, Samuel, membuat janji termanis padanya selama perjalanan kembali dari Disney on Ice. Di dalam unggahan Instagramnya, ia berbagi video perjalanan pulang mereka.

Baca Juga

"Saya bertanya kepada putra saya, apakah dia akan selalu menjadi teman kencan saya. Ia menjawab 'selalu, ibu. Bahkan ketika saya sudah dewasa," tulis Garner, dilansir melalui hollywoodlife, Senin (23/12).

Para penggemar pun dengan cepat mengomentari kiriman tersebut. Kebanyakan dari mereka mengungkapkan dukungannya dan ikut merasa tersentuh dengan ucapan Samuel tersebut.

Garner dan tiga anaknya, Samuel, Violet, dan Seraphina masih memiliki hubungan yang baik dengan mantan suaminya, yakni Ben Affleck. Pasangan tersebut belum lama terlihat pergi ke gereja bersama dengan tiga anaknya pada Ahad pagi. Pada awal tahun ini, Ben memberi penghormatan kepada Garner pada Hari Ibu dan membagikan foto indahnya dan ibunya sendiri di Instagram.

"Selamat Hari Ibu untuk dua ibu luar biasa yang telah menunjukkan kepadaku arti cinta," tulis Ben.

Akrtis ini sebelumnya, berbicara tentang masalah privasi. Ia memastikan agar paparazzi menjaga jarak dari anak-anak mereka. Paparazzi sebelumnya selalu memburu anak-anak sang aktris.

Ia berbagi pengalamannya di sebuah podcast dan menjelaskan bahwa dengan bantuan Aktris Halle Berry mereka berhasil mengubah hukum. Ia juga mengungkapkan, selama pemeriksaan, putrinya yang berusia enam tahun ikut berbicara tentang pengalaman dari sudut pandang seorang anak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement