Sabtu 21 Dec 2019 10:15 WIB

Es Kopi Susu Kekinian yang Paling Dicari Sepanjang 2019

Jenis kopi susu kekinian yang merupakan ready to drink fresh coffee meningkat tajam

Secangkir kopi latte (foto ilustrasi).
Foto: Republika/Adysha Citra Ramadani
Raffi Ahmad mulai merambah bisnis kopi dengan membuka gerai Kokuli.

Es kopi Kokali (Kopi Kaki Lima) dibuka oleh Raffi Ahmad lewat RANS Entertainment bersama ACR Corp. Meski namanya mengandung embel-embel kaki lima, joint venture itu tidak berbentuk warung kaki lima, tapi berupa gerai minimalis di Lippo Mall Puri, Jakarta.

"Kaki lima kesannya merakyat, mudah dicari dan didapatkan, sampai sekarang banyak yang suka kaki lima. Nama memang kaki lima, tapi ketika lihat ke store terlihat nyaman dan eye catching," ujar Raffi.

Raffi meyakini akan banyak orang menyukai kopi ini, bukan cuma lewat harga, rasa, juga kemasan. "Indonesia kan penghasil kopi bermutu, kita mau kasih coba ke semua, selama ini orang tahunya kopi mahal harganya. Kami yakin dengan kemasan dan marketing berbeda, kami juga bisa dinikmati seluruh masyarakat Indonesia," kata dia.

Dengan harga kisaran Rp 15 ribu hingga Rp 32 ribu, kopi dari Raffi Ahmad ini diharapkan bisa 'merakyat' dan disukai berbagai kalangan. Uniknya, pasokan biji kopi Kokali langsung diambil dari petani di perkebunan Pacet dan Puntang di Jawa Barat.

Anak baru di dunia kopi kekinian ini punya rencana ekspansi agresif, yakni membuka lebih dari 200 gerai hingga 2020. Hingga akhir 2019,ditargetkan ada 20 gerai Kokali di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement