Rabu 18 Dec 2019 23:23 WIB

Agnez Mo Ajak Generasi Muda tak 'Haus' Popularitas

Bagi Agnez, prestasi adalah bonus dari kerja keras.

Penyanyi Agnez Mo menyampaikan pesan kepada generasi milenial untuk tetap terus semangat menghasilkan karya dan prestasi.
Foto: Republika/Sapto Andiko Condro
Penyanyi Agnez Mo menyampaikan pesan kepada generasi milenial untuk tetap terus semangat menghasilkan karya dan prestasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Agnez Mo menyampaikan pesan kepada generasi milenial untuk tetap terus semangat menghasilkan karya dan prestasi. Pesan itu disampaikan Agnez ketika menerima penghargaan sebagai Most Favorite Female Musician dalam ajang LINE Indonesia Awards 2019.

"Jangan hanya mengejar ketenaran supaya ketika kalian meninggalkan dunia ini orang akan bertanya apa yang telah kamu perbuat," kata Agnez Mo di Jakarta, Selasa (17/12) malam.

Baca Juga

Agnez yang tampil memesona dengan balutan gaun hitam kemudian teringat dengan pesan yang disampaikan oleh sang bunda mengenai karirnya. Ia teringat pesan sang ibunda bahwa popularitas bukan jadi tujuan tapi itu dampak dari kerja keras. Sementara prestasi harus jadi tujuan.

Agnez Mo menambahkan bahwa ia semakin dapat mengembangkan diri ke arah yang lebih baik ketika tidak terlalu fokus memikirkan mengejar popularitas, uang, ataupun penghargaan. Ia mengaku memiliki banyak waktu untuk meningkatkan kapasitas diri, serta menginspirasi banyak orang.

"Ini yang penting bagaimana caranya menjadi lebih baik tanpa menjatuhkan orang lain," pungkas Agnez Mo.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement