Senin 16 Dec 2019 01:51 WIB

Putri Astrid Tiar Potong Poni Supaya Mirip Via Vallen

Astrid Tiar mengatakan anaknya suka Via Vallen karena berbeda dengan penyanyi lain.

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
Foto: Ashar/Ceknricek.com
Foto: Ashar/Ceknricek.com

CEKNRICEK.COM -- Astrid Tiar menjadi pembawa acara bersama Daniel Mananta di 12.12 Birthday Sale Shopee. Acara digelar di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (12/12).

Astrid mengajak putrinya untuk menghadiri acara tersebut. Ia sengaja mengajak buah hatinya lantaran penggemar penyanyi Via Vallen yang menjadi bintang tamu di acara itu.

"Iya anak ikut karena ada Via Vallen. Anak aku seneng banget lagunya, sama orangnya juga," kata Astrid Tiar.

Astrid mengatakan anaknya menyukai Via Vallen karena berbeda dengan penyanyi lain. Via Vallen dinilai berbeda dari segi penampilan hingga karakternya. 

Baca Juga: Cara Astrid Tiar Cegah Penuaan Dini 

"Senang banget sama lagunya, orangnya juga. Mungkin beda kali ya dengan penyanyi-penyanyi lain, penampilannya, pembawaannya,'' kata ibu dua anak ini. ''Jadi, anak-anak suka gitu. Lagu yang disuka anak saya itu ya 'Sayang, Apa Koe Krungu' itu.''

Tak hanya itu, sebagai penggemar Via Vallen, putri Astrid sampai meniru gaya rambut pelantun lagu 'Sayang' itu. "Dia semangat karena selalu nungguin Via Vallen. Sampai potong poni sama kaya Via. Mamanya juga nih potong poni," tutup Astrid Tiar seraya tersenyum.

BACA JUGA: Cek FASHION & BEAUTY,  Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

Editor: Farid R Iskandar

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya