Selasa 10 Dec 2019 14:00 WIB

Trailer Ghostbusters: Afterlife Resmi Dirilis

Trailer Ghostbuster: Afterlife perlihatkan kesinambungan cerita sejak 35 tahun lalu.

Rep: Puti Almas/ Red: Reiny Dwinanda
Salah satu adegan Ghostbuster: Afterlife
Foto: Sony Pictures
Salah satu adegan Ghostbuster: Afterlife

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES — Film Ghostbusters: Afterlife siap tayang di bioskop seluruh dunia pada 10 Juli 2020. Sejumlah nama seperti Carrie Coon, Paul Rudd, Mckenna Grace, dan Finn menjadi diantara pemeran film sekuel karya Jason Reitman ini.

Trailer resmi Ghostbusters: Afterlife juga telah ditayangkan. Coon berperan sebagai Caliie, ibu dari Phoebe yang diperankan Grace, serta Trevor (Wolfhard). Rudd di sini akan berperan sebagai guru sekolah di musim panas.

Baca Juga

Dilansir Hollywood Reporter, sekuel Ghostbusters kali ini diproduksi oleh Sony Pictures bersama dengan Bron Studios. Film mengambil latar belakang yang sama dengan versi yang pertama kali dirilis pada 1984 dan sekuel kedua ada 1989.

Kisahnya menjadi cerita yang benar-benar berlanjut, dengan mengakui peristiwa-peristiwa yang ada di dua film sebelumnya tersebut. Para pemeran dua film Ghostbusters sebelumnya, seperti Dan Aykroyd dan Ernie Hudson juga mengonfirmasi bahwa mereka akan kembali muncul di film terbaru.

Plot yang dibawa di film kali ini akan berputar di sekitar keluarga Egon Spengler, yang menemukan peralatan mencari hantu atau Ghostbusting tua di lokasi peternakan milik mereka. Trailer Ghostbusters: Afterlife memperlihatkan keberadaan hantu belum pernah muncul lagi selama 30 tahun terakhir. Ada aktor Bill Murray yang suaranya terdengar membacakan narasi cerita, meski sosoknya tidak diperlihatkan sepanjang trailer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement