Senin 09 Dec 2019 16:02 WIB

Keseruan di Color Fun Bike HARRIS Day 2019

Salah satu upaya terus mengkampanyekan gaya hidup sehat.

Keseruan di Color Fun Bike HARRIS Day 2019
Keseruan di Color Fun Bike HARRIS Day 2019

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG--HARRIS Hotels Bandung telah menggelar acara tahunan HARRIS Day 2019 dalam bentuk rangkaian kegiatan olahraga dan hiburan untuk mendukung gaya hidup sehat. Acara yang dilangsungkan pada Ahad (8/12) ini, Start Point di HARRIS Ciumbuleuit, Orange Point di FOX City Center dan Finish Point di HARRIS Festival Citylink Bandung. Diselenggarakan bersamaan dengan acara HARRIS Day 2019 regional di tujuh wilayah lain di Indonesia yaitu di Bekas, Batam, Jawa Tengah, Jawa Timur, Samarinda, Pontianak, dan Bali. 

''Kegiatan HARRIS Day Bandung tahun ini merupakan upaya berkesinambungan dari HARRIS Hotels untuk terus mengkampanyekan gaya hidup sehat. Dan senang sekali berbagai komunitas sepeda di Bandung dapat ikut bergabung dan bersenang – senang di event tahun ini,'' tandas Gerri Primacitra, General Manager HARRIS Festival Citylink Bandung dalam siaran pers yang diterima Republika, Senin (9/12). ''Semoga di tahun yang akan datang, acara ini akan terus berlangsung dan terus ada di hati para komunitas sepeda di kota Bandung,'' tamnbahnya.

photo
Salah seorang peserta mendapatkan doorprize

ahun 2010, pada HARRIS Day tahun ini para pengunjung diajak untuk berpartisipasi dalam beberapa kegiatan olahraga yang seru dan menyenangkan, diiringi dengan beragam kegiatan hiburan. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya pada kegiatan Fun Bike di Bandung ini sebanyak 365 peserta dari berbagai komunitas sepeda di Bandung diantaranya komunitas BBC, Gowes Boyot, GDS, PPPGL, Gowes Club, Roda Mas, D’Jadoel Community dan komunitas lainnya ditaburi bubuk warna warni yang seru.

photo
Penyerahan simbolis donasi untuk program TAUZIA Equal Chance sebagai bagian dari TAUZIA Corporate Social Responsibility Program.

Beragam acara yang menyehatkan seperti kegiatan Zumba, penampilan dari sister hotel FOX Hotels City Center, FOX Lite Metro Indah Bandung dan YELLO Paskal Bandung, games booth yang hasilnya akan disumbangkan membantu anak – anak jalanan di ISCO Foundation untuk mendapatkan fasilitas pendidikan, juga hiburan musik dari Orkes Cuaca Cerah turut memeriahkan acara ini. Selain itu terdapat juga Booth HARRIS Cafe yang menyajikan berbagai jenis makanan dan snack yang menyehatkan.

Selain berbagai keseruan di atas, acara ini juga dihadiri oleh perwakilan dari TAUZIA Executive Management dan perwakilan General Manager TAUZIA Hotels Bandung yang melangsungkan acara pemotongan tumpeng dan penyerahan simbolis donasi untuk program TAUZIA Equal Chance sebagai bagian dari TAUZIA Corporate Social Responsibility Program. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement