Selasa 03 Dec 2019 05:33 WIB

Cara Charlize Theron Bagi Waktu Antara Karier dan Keluarga

Theron memiliki dua anak yang ia adopsi sejak 2012 lalu.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Aktris Charlize Theron
Foto: Jordan Strauss/Invision/AP
Aktris Charlize Theron

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Charlize Theron berusaha keras menyeimbangkan antara perannya sebagai ibu serta karier sebagai aktris. Theron ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya, Jackson (7) dan August (4) yang dia adopsi pada 2012 dan 2015.

"Saya sangat menikmati menjadi seorang ibu. Sejak memiliki anak, saya benar-benar menyiapkan diri. Sekarang saya sudah ada di tempat tidur bersama mereka pukul 7:45 malam, dan saya merasa sangat hidup," ungkapnya.

Baca Juga

Perempuan 44 tahun kelahiran Afrika Selatan itu berusaha konsisten melakoninya setiap malam. Dengan begitu, tidak akan ada penyesalan dalam dirinya apabila di keesokan pagi hidupnya telah berakhir. Dia mengaku sangat mencintai anak-anaknya.

Theron memastikan Jackson dan August memiliki nilai-nilai kehidupan yang kuat. Dia menanamkan ajaran agama yang mendasar kepada mereka, mengajak mereka bersyukur atas apapun yang dimiliki saat ini dan berbagi kebaikan kepada sesama.

Pemeran film 'Bombshell' itu juga mengajarkan anaknya untuk memperlakukan orang lain sama seperti diri sendiri ingin diperlakukan. Theron berharap apa yang dia tularkan pada anak-anaknya bisa berguna hingga mereka dewasa.

"Suatu hari nanti, mereka akan menceritakan kisah mereka sendiri. Sampai kelak itu terjadi, saya akan mendukung mereka sekuat tenaga, mengharapkan yang terbaik untuk mereka," ujarnya, dikutip dari laman Female First, Selasa (3/12).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement