Jumat 29 Nov 2019 22:58 WIB

Konsep Istana di Atas Pulau Diminati Kaum Jetset

Konsepnya hunian yang berlokasi di tepi pantai

Istana di atas Pulau
Foto: Istimewa
Istana di atas Pulau

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Nara Hotel Internasional sedang mengembangkan konsep istana di atas pulau atau Luxury Estate di kawasan Nusa Penida, Bali.  Saat ini, permintaan konsep tersebut datang dari konsumen lokal dan mancanegara.

Endy Kusumo selaku Brand & Business Development Director PT Nara Hotel Internasional optimistis proyek ini akan menarik kalangan jetset.

"Ada beberapa unit yang sudah dalam proses pemesanan. Rata-rata mereka adalah kalangan high nett worth dari Indonesia, Eropa, Tiongkok dan Jepang yang merupakan pelanggan lama saya dari kalangan HNWI. Jadi sudah tahu produk yang cocok sesuai selera mereka," ujarnya, dalam siaran pers, Jumat (29/11).

Endy menjelaskan  proyek ini akan mengusung konsep mansion seperti di Miami, AS. Konsepnya  hunian  yang berlokasi di tepi pantai dengan halaman depan menghadap ke arah laut, dan dilengkapi dermaga.

Sementara itu, proyek area rekreasi terpusat yang sedang dikembangkan di kawasan Nusa Penida, Bali. Nantinya, akan berisi pusat perbelanjaan, festival area, hotel berstandar internasional, dan lainnya.

Saat ini, Nara Hotel tengah mengelola penginapan (hotel dan vila) serta pusat kuliner (food and beverage) dan beach club yang tersebar di berbagai lokasi, mencakup Tijili Benoa, Tijili Seminyak, Ombak Beach Club, The Tamora, The Shadow Canggu, dan The Gallery – Bali. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement