Kamis 28 Nov 2019 16:42 WIB

Gibran Kirim Makanan Akikah La Lembah Manah ke Pasar Gede

Gibran mengirimkan makanan akikah La Lembah Manah untuk pedagang Pasar Gede.

Putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka. Gibran mengirimkan makanan tasyakuran akikah La Lembah Manah untuk pedagang Pasar Gede, Solo, Jawa Tengah.
Foto: Antara/Aprillio Akbar
Putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka. Gibran mengirimkan makanan tasyakuran akikah La Lembah Manah untuk pedagang Pasar Gede, Solo, Jawa Tengah.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Dua pekan setelah kelahiran anak keduanya, Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda menghelat tasyakuran akikah La Lembah Manah, Kamis. Mereka pun mengirimkan paket makanan akikah kepada pedagang dan tukang becak di Pasar Gede Solo.

Makanan akikah La Lembah Manah disiapkan oleh katering Chilli Pari milik Gibran, putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi). Di dalam kardus paket makanan berisi olahan daging kambing dan kudapan itu terdapat keterangan mengenai tasyakuran atas kelahiran La Lembah Manah pada 15 November 2019.

Baca Juga

"Paket tasyakuran akikah ini bukan Mas Gibran sendiri yang mengantarkan paket makanan ke pasar. Namun, ada utusan dari Mas Gibran dengan membawa mobil penuh dengan paket makanan," kata Suharni (64), pedagang di Pasar Gede Solo.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bismillahirrohmanirrohiim Tasyakuran Aqiqah Alhamdulillah telah lahir anak kami kedua dengan selamat, sebagai ungkapan rasa syukur, dalam menerima amanahnya kami jalankan satu sunah Rasul berupa AQIQAH untuk putri kami tercinta LA LEMBAH MANAH lahir 15 November 2019 Tiada kata-kata terindah salain Do'a semoga putri kami menjadi anak yang Sholehah, berbakti kepada kedua orang tua, cerdas, dan berguna bagi Agama dan Negara. Aamiin Kami yang berbahagia, Gibran Rakabuming Raka - Selvi Ananda

A post shared by Gibran Rakabuming (@gibran_rakabuming) on

Suharni mengatakan, bahwa ada sekitar 240 pedagang di Pasar Gede. Dia mendapat tugas membagikan paket makanan akikah cucu ketiga Presiden Joko Widodo untuk 40 pedagang.

"Dikirim ke pasar sekitar pukul 13.00 WIB dan kini sudah diterima para pedagang semua," katanya.

Suharni pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga Gibran-Selvi. Ia  mendoakan agar La Lembah Manah tumbuh menjadi anak yang berbakti kepada orang tua serta berguna bagi agama dan negara. Yanti (45), pedagang Pasar Gede yang mendapat makanan akikah cucu ketiga Presiden Jokowi juga mendoakan agar La Lembah Manah tumbuh menjadi anak salehah dan berbakti kepada orang tua.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement