Rabu 27 Nov 2019 12:08 WIB

Raisa Anggap Memasak Sebagai Hobi Sekaligus Terapi

Sebelum naik panggung Raisa sering menenangkan diri dengan memasak.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Penyanyi Raisa.
Foto: Antara/Muhammad Adimadja
Penyanyi Raisa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi Raisa Andriana menganggap memasak sebagai hobi sekaligus terapi. Setelah menikah, perempuan 29 tahun kelahiran Jakarta itu suka memasak untuk sang suami, Hamish Daud. Dia juga mencoba membuat menu-menu baru di dapurnya.

"Aku merasa memasak adalah semacam terapi. Ketika aku merasa gugup sebelum konser, aku akan datang ke dapur dan memasak untuk menenangkan diri sebelum tampil di panggung," kata Raisa pada tayangan "Raisa's Kitchen" besutan layanan streaming VLIVE.

Baca Juga

Pada variety show yang dia bintangi, Raisa banyak membagikan cerita tentang kebiasaan memasak dan kebiasaan makan sehari-hari. Sang penyanyi memasak menu sederhana sup tomat bersama Chef Rius.

Episode pertama dan kedua "Raisa's Kitchen" telah ditayangkan mulai pekan lalu dan mendapat respons positif dari penggemar Raisa. Tayangan secara eksklusif hadir setiap Selasa dan Kamis pukul 12 siang melalui saluran VLIVE milik Raisa.

Sebelum ini, Raisa juga melakukan comeback dengan meluncurkan lagu "Kembali" dan menggelar konser di VLIVE. Platform komunitas hiburan global itu memungkinkan para penggemar melihat kehidupan sehari-hari artis favorit sehingga lebih mengenal pribadi mereka.

Team Lead VLIVE Indonesia Sky Lee menyatakan senang dapat kembali bekerja sama dengan Raisa. Kolaborasi teranyar itu menghadirkan sisi lain Raisa yang bukan hanya memiliki suara merdu, tetapi juga piawai memasak di dapur.

"Variety show "Raisa's Kitchen" adalah konten eksklusif pertama antara VLIVE dan Raisa. Kami berharap di kesempatan mendatang dapat membuat konten eksklusif selanjutnya dengan Raisa dan artis Indonesia lain," kata Lee lewat pernyataan resminya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement