Jumat 22 Nov 2019 08:15 WIB

Raisa Kembali Gelar Konser Tunggal

Konser tunggal Raisa menargetkan 50 ribu penonton.

Rep: Eric Iskandarsjah/ Red: Indira Rezkisari
Konferensi pers RAISA Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno di GBK Jakarta pada Kamis (21/11).
Foto: Republika/Eric Iskandarsjah Z
Konferensi pers RAISA Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno di GBK Jakarta pada Kamis (21/11).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Setelah sempat cuti dari industri musik karena kehamilan pertama, Raisa kembali akan menyapa para penggemar yang telah rindu akan penampilanya. Tak tanggung-tanggung, kali ini ia akan menyajikan kembali suaranya yang empuk lewat sebuah konser tunggal.

Aksinya akan jadi konser tunggalnya yang kedua sepanjang karier. Raisa mengatakan, sajian megah itu akan dikemas lewat “RAISA Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno” di Jakarta pada tahun depan.

Baca Juga

“Konser ini akan menjadi saksi nyata tentang cerita perjalanan, perjuangan dan harapan saya dalam industri musik. Konser ini sekaligus ingin menyampaikan pesan kuat bahwa setiap orang, terutama generasi muda khususnya perempuan, bisa bermimpi dan menggapai impiannya dan bahkan menciptakan sejarah,” kata Raisa dalam konferensi pers yang juga digelar di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada Kamis (21/11).

Rencanyanya, konser tunggal besutan JUNI Concert dengan potensi jumlah penonton sebanyak 50 ribu orang itu akan digelar pada 27 Juni 2020. Tapi, demi mengakomodasi besarnya antusiasme para penggemar penyanyi berusia 29 tahun itu, tiket sudah dapat dibeli pada 2 Desember 2019.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement