Sabtu 23 Nov 2019 00:31 WIB

5 MUA Favorit Pilihan Selebriti Tanah Air

Ryan Ogilvy termasuk MUA (makeup artist) yang disukai selebriti Tanah Air.

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
Sumber: Instagram @adiadrian
Sumber: Instagram @adiadrian

CEKNRICEK.COM -- Makeup artist atau MUA merupakan salah satu profesi yang mulai hype dan diminati banyak orang tak terkecuali para selebriti. Memang tidak mudah merias wajah seseorang untuk terlihat cantik dan berbeda. Inilah yang membuat seorang MUA bisa dibayar hingga puluhan juta rupiah.

Setiap artis punya langganan MUA yang jadi andalan mereka untuk berbagai acara. Para MUA ini sudah tidak perlu ditanyakan lagi profesionalismenya dalam dunia kecantikan.

Mereka pun juga tak menutup mata untuk tren tata rias di seluruh dunia. Berikut MUA top yang jadi favorit selebriti.

Ryan Ogilvy

Ryan Ogilvy termasuk makeup artist yang disukai selebriti Tanah Air. Ryan juga pernah merias wajah model internasional Gigi Hadid untuk acara brand kosmetik. Dari situlah namanya semakin populer.

Saat pelantikan Presiden Jokowi Widodo kemarin, Ryan Ogilvy juga merias Ibu Negara, Iriana Jokowi. Artis-artis seperti Pevita Pearce, Sandra Dewi, Alyssa Soebandono, Velove Vexia, Dian Sastrowardoyo, Mikha Tambayong, Rossa, Nagita Slavina, Cathy Sharon, Citra Kirana, Chelsea Islan dan masih banyak lagi sering memakai jasa Ryan Ogilvy.

Bubah Alfian

Bubah Alfian semakin dikenal masyarakat karena ia selalu merias wajah para artis dengan teknik yang membuat tampilan terlihat flawless. Namanya makin naik daun setelah ia diajak kolaborasi dalam acara America’s Next Top Models beberapa tahun lalu.

Artis Cinta Laura, Pevita Pearce, Raisa, Chelsea Islan, Krisdayanti hingga Isyana Sarasvati sering dirias Bubah untuk photoshoot dan sebagainya.

Marlene Hariman

MUA satu ini juga menjadi andalan para artis yang ingin menikah. Marlene pernah merias Raisa saat akad nikah, hasil riasannya terlihat sangat lembut dan memukau.

Selain Raisa, Marlene juga pernah merias Agnez Mo, Ashanty, Gita Gutawa hingga Ayu Dewi.

Baca Juga: 4 Inspirasi Makeup Look dari Panggung Jakarta Fashion Week 2020

Vinna Gracia

Vinna Gracia merupakan salah satu perias wajah profesional langganan para artis. Ia pernah mengatakan tidak mempunyai kendala saat menangani klien seperti artis papan atas. Mereka adalah Raisa, Ashanty, Jessica Iskandar, dan Adinia Wirasti.

Adi Adrian

Adi Adrian termasuk perias kondang yang juga jadi favorit selebriti buat tampil festive di acara yang akan mereka hadiri. Ia juga sering merias wajah model untuk produk kecantikan. Adi pun memamerkan hasil riasannya di Instagram seperti Agnez Mo, Nia Ramadhani, dan Nafa Urbach.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

 

Editor: ThomasRizal

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement