Kamis 21 Nov 2019 15:06 WIB

Kedua Putri Ruth Sahanaya Tertarik Terjun di Dunia Seni

Kedua putrinya tertarik di dunia film dan tarik suara.

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah
Ruth Sahanaya
Ruth Sahanaya

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memiliki anak-anak yang sedang tumbuh dewasa membuat  Ruth Sahanaya lebih mengutamakan waktu bersama-sama. Menurut Uthe, sapaan Ruth, kedua anaknya juga tentu sudah memiliki pilihan atau preferensi sendiri-sendiri.

Uthe melihat ketertarikan kedua anaknya saat ini cukup berbeda. Jika anak pertamanya, Nadine Emanuella Waworuntu tampak lebih tertarik pada dunia belakang layar, lain halnya dengan putri keduanya, Amabel Odelia Waworuntu.

Baca Juga

"Anak-anak saya sudah besar juga. Nadine udah mau kerja, sering sibuk, jarang di rumah. Jadi kalau ada momen pas, ingin bersama-sama," jata Uthe di Jakarta, belum lama ini.

Uthe melihat keduanya memang punya darah seni. Akan tetapi kecenderungan dan hasilnya terlihat berbeda. Penyanyi berusia 53 tahun ini mengaku bukan tipikal orang tua yang memaksakan sesuatu kepada anak, melainkan dibiarkan mengalir saja.

"Jadi dua-duanya senang nyanyi, karena darah itu mungkin mengalir. Tapi seiring berjalannya waktu, Nadine seperti memilih di belakang panggung, dia persis seperti papanya seneng kerja aja gitu. Kalau anak kedua dia ingin jadi penyanyi," katanya.

Karena itu, keduanya juga mengambil jurusan yang berbeda. Putri bungsunya yang ingin menjadi penyanyi kini tengah belajar di Sidney Australia dengan mengambil jurusan musik teater.

Uthe melihat Amabel lebih punya ketertarikan untuk tampil. "Karena dia senang nyanyi. Ya kita lihat saja, pada dasarnya saya tidak memaksakan anak," tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement