Kamis 21 Nov 2019 14:04 WIB

Nike Desain Khusus Sepatu untuk Dokter dan Perawat

Sepatu dibuat nyaman untuk dokter dan perawat yang harus berdiri berjam-jam.

Nike Air Zoom Pulse
Foto: nike.com
Nike Air Zoom Pulse

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Merek sepatu internasional Nike, memang tak pernah berhenti berinovasi. Kali ini, Nike khusus mendesain sepatu bagi para tenaga medis, khususnya dokter dan perawat.

Alasan Nike mendesain sepatu khusus untuk profesi ini cukuplah sederhana. Nike ingin para dokter dan perawat, atau tenaga medis lain yang bekerja di rumah sakit merasa nyaman. Pasalnya, mereka harus hilir mudik dan berdiri berjam-jam di rumah sakit.

Baca Juga

Seperti yang diungkapkan Nike dalam laman pribadinya, dilansir melalui laman Southern Living, Kamis (21/11), Nike Air Zoom Pulse didesain khusus bagi tenaga kesehatan. Sepatu ini tetap nyaman, namun juga membuat para tenaga medis bisa tampil gaya saat bekerja.

Nike Air Zoom Pulse sudag menjalani pengujian produk di Rumah Sakit Anak OHSU Doernbecher di Portland, Oregon. Pengujian ini dilakukan untuk memastikan kenyamanan sepatu Nike Air Zoom Pulse.

Hal yang membuat sepatu nyaman di kaki dokter dan perawat terletak pada bantalannya. Alas sepatu dibuat fit mengikuti bentuk kaki. Inilah yang membuat Nike Air Zoom Pulse nyaman dipakai.

Sepatu ini sangat mudah dipasang dan dilepas, begitu pula untuk membersihkannya juga cukup praktis. Dengan desain klasik, sepatu ini juga menyelipkan sedikit desain dari sepatu atletik.

Nike Air Zoom Pulse akan dipasarkan pada Desember mendatang. Tidak ada harga eceran resmi yang diberikan Nike. Namun sepertinya sepatu ini akan dibanderol sekitar 85 sampai 145 dolar AS.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement