Kamis 21 Nov 2019 05:43 WIB

Tahun Baru, Ruth Sahanaya Pilih Tampil di Jakarta

Pada perayaan tahun baru sebelumnya Ruth Sahanaya selalu tampil di luar Jakarta.

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah
Ruth Sahanaya akan tampil di JW Marriot, Jakarta pada malam tahun baru.
Foto: Republika/Santi Sopia
Ruth Sahanaya akan tampil di JW Marriot, Jakarta pada malam tahun baru.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Diva Tanah Air, Ruth Sahanaya jarang melewatkan momen untuk tampil menghibur pada malam tahun baru. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini Ruth memilih menghibur di Jakarta saja.

"Saya minta kalau bisa di Jakarta aja karena tahun sebelumnya selalu di luar kota, dari beberapa tawaran, akhirnya saya milih yang di JW Marriott," kata Ruth dalam konferensi pers di Hotel JW Marriott  Jakarta, Rabu (20/11).

Baca Juga

Bertemakan era 80 sampai 90-an, Ruth juga menggandeng seorang penyanyi muda yang masih berusia 17 tahun. Dia mengaku senang sekali melihat talenta-talenta muda yang bermunculan sampai saat ini.

"Namanya Dio ada darah penyanyi dari papa nya juga, dia yang akan menjadi pembuka nanti," tambah pelantun lagu 'Kaulah Segalanya' itu.

Acara akan dimulai dengan gala dinner kemudian penampilan eksklusif sang diva. Ute, sapaan Ruth, akan membawakan sekitar 10-15 lagu di Mutiara Ballroom yang berkapasitas sampai 450 orang.

Menurut Satish Kumar, General Manager JW Marriott Hotel Jakarta, jika bicara JW Marriott, hotel ini adalah tentang keanggunan dan legendaris. Itu juga alasan mengapa hotel menggandeng Ruth Sahanaya yang dianggap elegan dan seorang legenda.

"Tidak perlu kembang api, dengan adanya Ruth Sahanaya sudah spektakuler, jumlah lagu 15 kita juga sediakan 15 doorprize," kata Satish.

Tiket dijual mulai Rp 3 juta sampai Rp 4 juta dengan konsep lima course set menu. Layanan lain yang akan diberikan kepada konsumen, seperti long branch atau makan dengan waktu terlama dengan menu sepuasnya dari pukul 07.00 WIB sampai malam pada tanggal 1 Januari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement