Kamis 21 Nov 2019 12:06 WIB

Inspirasi Gaya Stylish Pakai Oversized Blazer 

Oversized blazer merupakan salah satu fashion items yang bisa membuat gaya Anda makin terlihat keren.

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
Sumber: styledumonde.com
Sumber: styledumonde.com

CEKNRICEK.COM -- Oversized blazer merupakan salah satu fashion items yang bisa membuat gaya Anda makin terlihat keren. Blazer jenis ini memang memiliki cutting-an yang terlihat kegedean. Namun jika dipadakan dengan atasan dan bawahan yang tepat, maka style Anda akan mencuri perhatian. 

Oversized blazer bisa dijadikan outwear yang khas dengan unsur tampilan formal. Biasanya luaran jenis ini dipasangkan bersama dress atau t-shirt, bisa fit-in ke berbagai occasion. Berbagai gaya yang stylish bisa diaplikasikan saat pakai oversized blazer, seperti apa? 

Kombinasikan dengan warna kontras

Oversized blazer warna biru terang bisa Anda pilih untuk tampil maksimal. Pakai dalam warna putih dan pleated skirt panjang warna coklat sehingga kombinasi warna kontras ini akan terlihat keren. Kenakan leather boots warna putih gading agar terlihat statement. 

Tampil edgy pakai cropped top 

Saat mengenakan oversized blazer, Anda bisa tampil edgy dengan sentuhan cropped top. Pilihlah warna putih untuk atasan ini. Kemudian padankan bersama denim jeans. Untuk tampil lebih edgy, kenakan ankle boots warna yang senada dengan blazer.

Baca Juga: 5 Gaya Hijab Tantri Namirah Pakai Blazer 

Penampilan terkesan simple dengan dress

Buat Anda yang senang tampil simple ke acara formal kenakan oversized blazer warna kalem seperti abu-abu. Kemudian pilih black dress panjang dan high heels untuk terlihat lebih elegan. Clutch atau sling bag warna hitam bisa dijadikan pelengkap gaya. 

Tabrak motif yang statement

Tampil dengan sentuhan tabrak motif bisa terlihat statement. Pasangkan oversized blazer dengan stripped pants. Gunakan sneakers atau flat shoes dan pemilihan warna tas yang catchy bisa Anda aplikasikan untuk ke kantor.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Editor: Farid R Iskandar

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement