Kamis 14 Nov 2019 03:20 WIB

Camila Cabello Segera Rilis Album Kedua

Album akan dirilis Jumat 6 Desember 2019.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Dwi Murdaningsih
Camila Cabello
Foto: EPA-EFE/DJ Johnson
Camila Cabello

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Camila Cabello mengumumkan akan segera meluncurkan album keduanya yang berjudul 'Romance'. Penyanyi berkebangsaan Kuba-Amerika Serikat itu bakal merilis karyanya untuk publik pada Jumat, 6 Desember 2019.

Single pertama dalam albumnya adalah Senorita, tembang duet Cabello dengan Shawn Mendes. Perempuan 22 tahun itu juga memuat deretan tembang lain, termasuk Liar, Shameless, Cry For Me, Easy, dan Living Proof.

Baca Juga

Mantan grup vokal perempuan Fifth Harmony itu membocorkan sampul albumnya di media sosial, yang sudah bisa dipesan mulai Jumat, 15 November mendatang. Bersama gambar yang diunggah di Instagram itu, Cabello menyampaikan pesan untuk penggemarnya.

"Saya tidak pernah merasa lebih hidup dibandingkan seperti saat menulis album ini. Prosesnya berantakan sekaligus indah, tak terlupakan dan kadang-kadang sangat menyakitkan, sangat menyita waktu sehingga tidak mungkin tidak membuatku tersesat," tulisnya.

Album kedua Cabello tentunya sangat dinantikan oleh penggemar. Peserta X Factor pada 2012 itu banyak menelurkan karya tak terduga yang dengan cepat menjadi hit. Sejak menempuh karier solo dan keluar dari Fifth Harmony, Cabello banyak menggandeng musisi lain.

Debut albumnya yang bertajuk Camila menempati peringkat kedua pada chart album Inggris begitu dirilis pada Januari 2018. Dua tembang dalam album itu, Havana dan Never Be The Same merajai berbagai tangga lagu, dikutip dari laman Official Charts.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement