Selasa 12 Nov 2019 08:33 WIB

Label La Femme Alfina Terinspirasi Gaya Urban Retro

La Femme Alfina mengusung busana berkonsep sederhana dan tidak berlebihan.

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah
Peragaan busana la Femme Alfina di Ria Busana, Cibinong, Bogor.
Foto: Republika/Santi Sopia
Peragaan busana la Femme Alfina di Ria Busana, Cibinong, Bogor.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Gaya berbusana para perempuan sering kali mengikuti tren. Perempuan masa kini juga tidak jauh berbeda, kendati dianggap memiliki preferensi tersendiri.

Menurut Rosita Meliana, desainer La Femme Alfina sebagai brand privat untuk Ria Busana, gaya urban retro atau kembali ke zaman dulu juga masih banyak diminati. Pakaian multifungsi juga kian banyak jadi pertimbangan.

Baca Juga

Sebagai contoh, gaya casual yang bisa dipakai untuk acara formil maupun santai. Gaya ini cenderung disukai karena mudah dipadu padankan.

La Femme Alfina menawarkan konsep cozy untuk memenuhi kebutuhan usia 17-35 tahun. Label mengusung pilihan warna-warna bumi. Untuk penyuka warna terang, ada pilihan warna mustard yang tidak kalah menarik.

"Kita menawarkan busana yang stylish, simple, dan tidak berlebihan agar tetap terlihat menarik dan fashionable," ujar Rosita di Bogor, belum lama ini.

Busana terinspirasi dari gaya urban retro namun dikemas dengan lebih modern dan khas perkotaan. Model yang dihadirkan tetap kekinian dan tidak jadul.

Saat ini baru tersedia beberapa model, antara lain outer, top, tunik dan pants. Rencananya label juga akan mengeluarkan koleksi dress dan abaya.

Sebelumnya la Femme Alfina dirilis di Ria Busana Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Ria Busana melakukan pebaruan (recovery) di beberapa toko, seperti Yogyakarta, Tasikmalaya, dan Jakarta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement