Selasa 12 Nov 2019 01:23 WIB

Denny Cagur Jualan Minuman Boba

Denny Cagur punya cara tersendiri untuk menghadapi persaingan bisnis minuman boba.

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com
Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

CEKNRICEK.COM -- Minuman boba saat ini sedang disukai masyarakat, inilah yang membuat minuman ini menjamur di mana-mana. Peluang emas ini yang ingin dimanfaatkan oleh komedian dan presenter Denny Cagur, yang turut menjual produk minuman boba. 

Berawal dari sang anak yang menyukai minuman boba, Denny bersama istrinya Shanty Widihastuti membuka kedai minuman Royal Jali yang satu tempat dengan Dapoer Bang Jali. 

"Karena sekarang lagi tren banget boba, lagi banyak digemari anak muda. Sasarannya anak muda, makanya harganya juga terjangkau,'' kata Denny Cagur ditemui di Dapoer Bang Jali, Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (9/11).

 

''Karena saya juga sering beli minuman boba, terus kepikiran kenapa tidak bikin aja. Sekarang kita coba. Alhamdulillah lancar," katanya.

Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Denny yang lagi menikmati menjadi pebisnis, sedang bersemangat untuk membuka cabang minuman boba. Denny punya cara tersendiri untuk menghadapi persaingan bisnis ini dari rasa dan harga.

Baca Juga: Bang Jali Record, Label Rekaman Paket Lengkap Milik Denny Cagur

"Kita buat cabang yang ketiga karena cabang pertama dan kedua itu bagus. Kita bersaing di rasa dan harga. Bisa dicek harganya, beredar dari lima ribu sampai dua puluh ribu. Tapi, varian rasanya banyak. Kita optimistis bisa bersaing," jelasnya. 

Bagi pria kelahiran Bandung, 29 Agustus 1977 ini, minuman boba saat ini sedang tren sehingga ia tak ingin melewatkan kesempatan dengan memanfaatkan pasar yang sudah ada.

"Kalau namanya usaha ada masanya. Kayak dulu trennya begitu, setiap musim berganti. Kita sebagai pebisnis akan mengikuti tren yang ada," ujar Denny Cagur. 

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Editor: ThomasRizal

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement