Senin 11 Nov 2019 09:33 WIB

Ria Ricis Kehabisan Napas Saat Berenang di Tengah Laut 

Ria Ricis juga pernah terpentok karang saat berenang.

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
Foto: Instagram @riaricis1795
Foto: Instagram @riaricis1795

CEKNRICEK -- Ria Ricis punya pengalaman tak menyenangkan saat diving ke dasar laut. Hal itu ia rasakan ketika bersama tim menghabiskan waktu liburan ke Pulau Seribu, belum lama ini.

Menurut Ricis --begitu Ria Ricis akrab disapa-- liburan merupakan kegiatan yang penting untuk refreshingDiving menjadi aktivitas yang wajib dilakukan Ricis saat liburan ke pantai. Ia sempat kehabisan nafas dan merasakan kuping pengang karena berenang sampai ke dasar laut tanpa memakai alat snorkle.

''Kemarin jadi mermaid, sampai dasar laut, sempat ngalamin kuping pengang, berenang sampai dalam tanpa alat snorkle juga," cerita Ria Ricis saat ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu (9/11). Ia juga sempat kehabisan nafas saat berenang sendirian memakai ekor mermaid di tengah laut. 

Baca Juga: Ria Ricis Girang Masuk Nominasi Panasonic Gobel Awards 2019

"Seram kehabisan nafas di tengah laut ditinggal sendirian karena mau ambil drone, kapalnya jauh. Kalau pakai ekor kan kakinya nyatu agak susah, kalau nafas jadi enggak beraturan," tutur YouTuber dengan 17 juta subscriber itu. 

Adik Oki Setiana Dewi ini juga pernah terpentok karang saat berenang. Kapok? Tidak juga.

"Karena emang suka, yang paling parah bukan yang kehabisan nafas. Aku pernah berenang ala terlentang, di bawah laut, pas mundur kepentok karang, itu yang lebih parah. Yang aku takutin karangnya bukan akunya, karangnya kenapa-kenapa enggak ya," ucap Ricis sambil tertawa.

BACA JUGA: Cek POLITIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

Editor: Farid R Iskandar

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement