Jumat 08 Nov 2019 02:44 WIB

Permintaan Unik Orang Kaya Saat Berpergian

Menjaga hewan peliharaan hingga mengantar ponsel hanya sebagian permintaan unik.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Indira Rezkisari
Liburan (Ilustrasi)
Foto: Pixabay
Liburan (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bagi mereka yang berduit alias orang super kaya, pergi liburan mungkin sama dengan masyarakat biasa pergi ke pusat perbelanjaan. Mereka bisa dengan mudahnya mengangkat koper dan naik pesawat ke mana pun dituju.

Tapi bukan orang super kaya kalau selama liburan tidak memiliki permintaan yang unik. Jasa penyediaan travel mewah mengungkapkan sejumlah permintaan unik yang diminta oleh selebritas dan klien VIP saat mereka berpergian.

Baca Juga

Menjaga hamster di pesawat

Salah satu klien tak mau peliharaan hamsternya ditinggalkan saat jalan-jalan. Guna mengatasinya, hamster itu ikut dibawa di pesawat dengan ditemani penjaga hewan.

"Saya membuat kesepakatan dengan perusahaan pesawat untuk memesan dua kursi. Satu untuk hamster, satu lagi untuk penjaganya," kata presiden konsultan travel, Strong Travel, Jim Strong seperti dilansir dari The Sun, Jumat (8/11).

"Mereka terbang dari New York ke LA dan penjaga hewan mengantarkan hamsternya hingga ke tangan klien," ujarnya.

Kehilangan ponsel di Venesia

Strong mengungkapkan pernah menemukan klien perempuan yang kehilangan ponsel di kanal perahu di Venice, Italia. Ia diminta mengirimkan ponsel Iphone baru secara langsung pada klien itu. Tujuan pengantaran langsung guna menghindari masalah pada bea cukai Italia.

"Asisten dia memberi ponselnya lalu saya harus terbang ke Venesia dari Amerika untuk mengantarkannya secara langsung," ujar Strong.

Pernikahan anjing

Manajer hotel The Beverly Hills, Edward Mady pernah diminta mengatur pernikahan untuk anjing. Harga yang diminta untuk mengatur pernikahan anjing mencapai 22 ribu dolar AS.

"Kami berhasil menyesuaikan katering untuk para anjing itu. Tapi staf kami kesulitan karena anjing itu memang tak bisa diajak bicara," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement