Sabtu 02 Nov 2019 06:10 WIB

Rayakan Ulang Tahun, Katy Perry Ajak 64 Orang ke Mesir

Katy Perry berulang tahun ke-35 pada 25 Oktober lalu.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Katy Perry
Foto: EPA
Katy Perry

REPUBLIKA.CO.ID, KAIRO -- Usia 35 tahun menjadi angka penting bagi Katy Perry. Pelantun lagu "Roar" itu tidak ingin merayakannya sendirian. Dia menerbangkan 64 orang ke Mesir untuk bersama-sama memperingati hari jadinya tersebut.

Sang penyanyi genap berumur 35 tahun pada 25 Oktober 2019. Sejak pekan lalu, Perry mengajak rombongan orang-orang terdekatnya dalam ekspedisi khusus selama 10 hari Mesir. Dia mengajak serta tunangannya, aktor Orlando Bloom. 

Baca Juga

Sebelum ini Perry berkata, tidak pernah merasa lebih 'hidup' sejak berusia 35. Rombongannya di Mesir berlayar menyusuri Sungai Nil, menunggang unta melintasi padang pasir, dan menyaksikan matahari terbit di piramida yang cantik.

Salah satu peserta rombongan membagikan momen menyenangkan itu lewat media sosial Instagram. Kawan Perry, Markus Molinari, mengunggah foto-foto liburan itu dengan keterangan: "Cara membangun ikatan kuat selama 10 hari".

Molinari mengatakan, Perry memilih sendiri 64 orang di antara kalangan terdekatnya untuk pelesiran tersebut. Untuk bisa mengikuti perjalanan, Perry memberikan satu syarat. Semua orang yang ikut harus mau keluar dari zona nyaman mereka.

Perry meminta semua undangan duduk bersebelahan dengan orang berbeda pada setiap jamuan makan. Molinari memuji inisiatif Perry. Sang penyanyi bukan hanya memberikan perjalanan cuma-cuma, tapi juga memori dan ikatan persahabatan yang kuat.

"Aku sangat bersyukur kepada semesta yang mempertemukan kita sehingga bisa membangun memori denganmu dan keluarga besar yang kita sebut sahabat. Selamat ulang tahun, Kittles," tulisnya, dikutip dari laman Music-news.com.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement