Sabtu 02 Nov 2019 01:05 WIB

Arifin Putra Main Bareng Idola di Si Manis Jembatan Ancol

Si Manis Jembatan Ancol mempertemukan Arifin Putra dengan idolanya, Ozy Syahputra .

Rep: Umi Soliha/ Red: Reiny Dwinanda
Arifin Putra
Foto: Republika/Desy Susilawati
Arifin Putra

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Arifin Putra merasa terhormat bisa terlibat dalam film Si Manis Jembatan Ancol versi teranyar. Ia mengaku semakin antusias saat mengetaui Ozy Syahputra, sosok yang ia idolakan selama ini ikut bermain di film tersebut.

"Gue nge-fans berat sama Ozy Syahputra. Jadi saat ada kesempatan ini, gue enggak sia -siain," ungkapnya usai peluncuruan trailer dan poster film Si Manis Jembatan Ancol di Jakarta, Kamis (31/10).

Baca Juga

Arifin menceritakan, saat keduanya pertama kali bertemu, mereka sama-sama gugup. Keduanya dapat peran sebagai tokoh antagonis.

"Gue nervous, dia juga nervous. Soalnya dia kan harus meranin karakter yang antagonisnya ngelebihin gue," jelasnya.

photo
Peluncuran trailer resmi film Si Manis Jembatan Ancol di Jakarta Selatan, Kamis (31/10).

Saat beradu akting dengan idolanya itu, Arifin semakin mengetahui Ozy adalah orang yang sangat baik. Menurutnya, beradu akting dengan aktor plontos yang menjadi sosok hantu Si Manis Jembatan Ancol itu adalah pengalaman yang tak terlupakan.

Ozy merupakan pemain asli Si Manis Jembatan Ancol, baik versi film maupun sinetron terdahulunya. Dalam film versi terbarunya, ia tak lagi berperan sebagai hantu, melainkan menjadi seorang rentenir yang sangat jahat.

"Yang lucunya lagi tuh saat proses syuting Ozy itu sudah akting garang, jahat bangetlah pokoknya, tapi begitu break dia sering minta maaf ke gue karena takut gue kenapa-kenapa setelah adu akting sama dia," ujar Arifin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement