Jumat 01 Nov 2019 00:36 WIB

Rahasia Awet Mudanya Wulan Guritno

Olahraga adalah cara jitu jika seseorang ingin selalu tampak bugar dan awet muda.

Rep: Ronald Ricardo (cek n ricek)/ Red: Ronald Ricardo (cek n ricek)
Aktris Indonesia Wulan Guritno
Foto: ROL/Abdul Kodir
Aktris Indonesia Wulan Guritno

CEKNRICEK.COM -- Aktris Wulan Lorraine Guritno yang lebih dikenal dengan Wulan Guritno, membuka rahasia awet muda dirinya. Ia mengungkapkan olahraga teratur adalah cara jitu jika seseorang ingin selalu tampak bugar dan awet muda.

Tips ini dibagikan Wulan melalui postingan Instagramnya belum lama ini. Dalam postingan tersebut, wanita berdarah campuran Jawa-Inggris ini terlihat melakukan olahraga workout bersama pelatihnya.

"Disiplin diri dimulai dengan penguasaan pikiran Anda. Jika Anda tidak mengendalikan apa yang Anda pikirkan, Anda tidak dapat mengendalikan apa yang Anda lakukan," tulis Wulan.

Baca Juga: Wulan Guritno: Pameran FLEI 2019 Paling Komprehensif di Indonesia

Tips yang diungkapkan Wulan ini terbukti ampuh dan banyak warganet yang mengapresiasi termasuk penyanyi solo Tanah Air Audy Item.

“Awet muda Tante” tulis hendririzki_.

“Never stop mba wulan guritno” tulis abbasrozaq.

“Sport memang something bikin awet muda dan fresh” tulis daveyonatan.

“Makin tua makin cantik nih orang” tulis anca_ardian.

Sebelumnya, Wulan juga mengaku mengajak semua keluarganya termasuk dua anaknya untuk rajin berolahraga.

"Aku juga punya anak cewek, dua. Keluarga aku juga umurnya panjang-panjang, tapi bukan tanpa alasan. Memang harus ada usahanya. Nggak bisa enak-enak. Usahanya juga ngga berlebihan. Olahraga dan makanan itu dijaga,'' kata Wulan, Senin (28/10).

''Kalau kita mau perpanjang umur, awet muda kan kita nggak bisa sembarang makan jorok kan, itu bisa jadi penyakit," sebutnya.

BACA JUGA: Cek OLAHRAGA, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Editor: Farid R Iskandar

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya