Selasa 29 Oct 2019 13:37 WIB

99 Nama Cinta Buat Zara JKT48 Terharu

Banyak pelajaran yang bisa dipetik usai menonton '99 Nama Cinta'.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Nora Azizah
Zara Jkt48
Foto: dok. MNC Pictures
Zara Jkt48

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Adhisty Zara atau lebih dikenal dengan nama Zara JKT48, menjadi salah satu tamu undangan dalam gala premier film 99 Nama Cinta. Usai menonton ia mengaku terharu dengan film tersebut.

Zara mengungkapkan, mendapatkan banyak pelajaran dari film yang dibintangi oleh Acha Septriasa dan Dave Mahenra. Menurutnya, akting para pemain dalam film yang ceritanya ditulis Garin Nugroho tersebut sangat natural.

Baca Juga

"Memang bagus cara penyampaiannya, para pemainnya soft banget dan banyak pelajaran yang bisa kita dapatkan dan juga kita jadi tahu, susahnya seorang produser bisa buat sebuah program televisi jadi keren," ujar Zara dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id, Selasa (29/10).

Sebagai seorang penonton, Zara merasa ikut terbawa cerita film yang diproduksi MNC Pictures tersebut. Apalagi, menurutnya film 99 Nama Cinta merupakan paket lengkap tontonan di bioskop Tanah Air.

"Karena akhirnya banyak pelajaran yang bisa diambil," ujar Zara.

Film 99 Nama Cinta, menceritakan tentang seorang perempuan ambisius bernama Talia (Acha Septriasa) yang bertemu dengan teman kecilnya, Kiblat (Deva Mahenra). Kiblat yang diamanatkan untuk mengajarkan agama pada Talia, menerima kenyataan penolakan.

Selain Deva Mahenra dan Acha Septriasa, film 99 Nama Cinta juga dibintangi Chiki Fawzi, Susan Sameh dan sejumlah pemain lainnya. Dijadwalkan, film yang diproduksi MNC Pictures ini akan tayang serentak di bioskop Tanah Air mulai 14 November 2019.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement